Isuzu Boyong Kendaraan Niaga di GIIAS 2019

Isuzu juga memperkenalkan produk passenger kami yaitu Isuzu mu-X dan Isuzu D-max versi facelift.

Isuzu Boyong Kendaraan Niaga di GIIAS 2019
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Jajaran manajemen Astra Isuzu berpose di samping truk ringan Isuzu Elf NMR di acara peresmian pembukaan booth Isuzu di GIIAS 2019, Kamis (18/7/2019). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan PT Astra International – Isuzu Sales Operation (Isuzu) kembali menjadi salah satu exhibitor di segmen kendaraan niaga di pameran akbar otomotif Gaikindo Indonesia Internatinal Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD, Tangerang. 

Menempati booth 6B, Isuzu hadir dalam bentuk yang berbeda, yang menyatukan booth kendaraan niaga ringan dan booth kendaraan niaga.

Di pameran ini, Isuzu menampilkan truk ringan Isuzu Elf aplikasi boks, Isuzu Giga antara lain dengan semi trailer pengangkut kendaraan towing dan Isuzu Traga antara lain dengan aplikasi minibus.

Di pameran ini Isuzu kembali memperkenalkan tagline barunya yang sudah diperkenalkan pada awal tahun ini, dan sekaligus diangkat sebagai tema pameran, yaitu Isuzu, Real Partner.

"Real Journey. Isuzu adalah partner sejatiperjalanan customer menuju kesuksesan. Bersama Isuzu, kami ada dalam bisnis untuk membantu Anda untuk meraih peluang an menjadikan setiap hari Anda bermakna,” ujar Ernando Demily President PT Isuzu Astra Motor Indonesia di acara peresmian pembukaan booth Isuzu di GIIAS 2019.

Ernando menjelaskan, kali ini Isuzu hadir melalui product line up yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan dengan kelebihan Isuzu yaitu kendaraan yang irit dan tahan lama, dan pastinya dilengkapi dengan jaringan penjualan, layanan purna jual yang luas serta sumber daya manusia yang kompeten dan terpercaya di bawah naungan Astra.

Di hari pertama GIIAS 2019, Isuzu juga melakukan serah terima kunci secara simbolis penyewaan 70 unit SUV Isuzu mu-X terbaru kepada PT Bumi Jasa Utama, anak usaha Perum Perhutani dengan masa sewa 3 tahun termasuk dukungan servis dan suku cadang. 

Serah terima dilakukan manajemen Astra Isuzu kepada Andy Moh Gunawan, COO PT Bumi Jasa Utama, 

Selama gelaran GIIAS 2019 juga menyelenggarakan kegiatan Mimamori Drive Contest, Kids & Family Activation, Community Gathering, Appreciation Customer & After Sales Event, Public Contribution serta Talk Show Kementerian Perhubungan dan Talk Show Kementerian Perindustrian.

Serah terima kunci33
Serah terima kunci secara simbolis penyewaan 70 unit SUV Isuzu mu-X terbaru kepada PT Bumi Jasa Utama, anak usaha Perum Perhutani dengan masa sewa 3 tahun termasuk dukungan servis dan suku cadang. Serah terima dilakukan manajemen Astra Isuzu kepada Andy Moh Gunawan, COO PT Bumi Jasa Utama,

Ada juga awarding karoseri dan kegiatan Corporate Social Responsibility. 

Isuzu Indonesia memberikan banyak sekali program sales yang sangat menarik, seperti Sales Program untuk Isuzu ELF, Beli Isuzu ELF bisa Keliling Dunia, Beli Isuzu ELF bunga 0%.

Untuk Isuzu mu-X disiapkan program Beli Isuzu mu-X Tinggal Gaspoll Sampai Tahun Depan, Gratis BBM, Gratis Oli 50.000 KM/2 Tahun, Gratis Jasa Servis 50.000 KM/4 Tahun, serta program Beli Isuzu mu-X dan D-Max Berkesempatan Dapat Trip Asia dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Editor: Arief
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved