Bupati Erlina Harap Dewan Pendidikan Berkontribusi dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan

Bupati Erlina mengakui bahwa dirinya masih sangat membutuhkan masukan, kritik dan saran dari berbagai pihak, tak terkecuali Dewan Pendidikan dan Tim

Bupati Erlina Harap Dewan Pendidikan Berkontribusi dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/YA' M NURUL ANSHORY
Bupati Mempawah, Hj Erlina didampingi Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, dan Sekretaris Daerah, Ismail saat rapat tatap muka bersama Dewan Pendidikan dan Tim Penjamin Mutu Pendidikan Kabupaten Mempawah di Kantor Bupati Mempawah, Kamis (18/7/2019). 

Bupati Erlina Harap Dewan Pendidikan Berkontribusi dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan, Beri Perhatian Khusus

MEMPAWAH - Pemerintah Dareah (Pemda) Kabupaten Mempawah, berkomitmen dan menaruh perhatian khusus kepada Dewan Pendidikan dan Tim Penjamin Mutu Pendidikan Kabupaten Mempawah agar mutu dan kualitas pendidikan bisa meningkat.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Mempawah, Hj Erlina Ria Norsan didampingi oleh Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi dan Sekretaris Daerah, Ismail dalam rapat tatap muka bersama Dewan Pendidikan dan Tim Penjamin Mutu Pendidikan Kabupaten Mempawah, Kamis (18/7/2019).

"Saya tidak ingin dengan minimnya anggaran yang kita miliki, Dewan Pendidikan dan Tim Penjamin Mutu Pendidikan ini terabaikan, itu yang saya tidak mau, karena kita butuh orang-orang pemikir disini," ujarnya.

Bupati Erlina mengakui bahwa dirinya masih sangat membutuhkan masukan, kritik dan saran dari berbagai pihak, tak terkecuali Dewan Pendidikan dan Tim Penjamin Mutu Pendidikan di Kabupaten Mempawah.

Baca: Bupati Erlina: Tiap Satu Desa di Kabupaten Mempawah Akan Ada Satu Anak yang Disekolahkan Gratis

Baca: Bupati Erlina Minta Kepala SKPD Komitmen Tingkatkan Capaian Kinerja

"Apapun masukan yang disampaikan kita pasti akan menerima, intinya kita mengharapkan kerjasama agar visi misi kami bisa terwujud yaitu membawa masyarakat Mempawah menjadi cerdas, mandiri dan terdepan," ujarnya.

Tentu kata dia, kita berterimakasih kepada Dewan Pendidikan yang telah bersusah payah memberikan saran pendapat dalam meningkatkan kualitas mutu pendidikan yang ada di Kabupaten Mempawah.

Bupati Erlina menyampaikan, bahwa sudah ada beberapa program yang dimasukan untuk tahun anggaran 2020, diantaranya dia ingin menyekolahkan guru-guru pendidikan anak usia dini (Paud).

"Karena saya lihat mereka guru paud disini SDM nya belum sesuai dengan kompetensi yang seharusnya," ucapnya.

Erlina menyebutkan, bahwa Pemda akan berupaya meningkatkan kualitas guru paud di Kabupaten Mempawah agar mereka mempunyai skill kompetensi yang sesuai untuk mendidik anak-anak PAUD.

Baca: Bupati Erlina Lepas Keberangkatan Calon Jamaah Haji Mempawah, Sampaikan Pesan Berikut

Baca: Bupati Erlina Ancam Tindak Tegas Tenaga Kerja Asing Ilegal di Mempawah

Halaman
123
Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved