Bupati Citra Sebut PDAM Segera Dibentuk Tahun Ini

Bupati Kayong Utara, Citra Duani menyatakan telah menginstruksikan jajarannya untuk segera membentuk Perusahaan Daerah Air Minum

Bupati Citra Sebut PDAM Segera Dibentuk Tahun Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ADELBERTUS CAHYONO
Bupati Kayong Utara Citra Duani membuka Seminar Emas Pegadaian di Istana Rakyat, Sukadana, Rabu (13/2/2019). 

Bupati Citra Sebut PDAM Segera Dibentuk Tahun Ini

KAYONG UTARA - Bupati Kayong Utara, Citra Duani menyatakan telah menginstruksikan jajarannya untuk segera membentuk Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) tahun ini.

Citra mengatakan telah melimpahkan upaya pembentukan PDAM ke Bagian Ekonomi dan Pembangunan, Bagian Hukum, DPMPTSP, dan Dinas PUTR.

"Saya minta tahun ini harus terbentuk. Karena kalau tidak segera dibentuk maka yang mengurus air ini hanya satu UPT (Unit Pelaksana Teknis) kecil yang ada di (Dinas) PU, dia tidak akan mampu," kata Citra di Pendopo Bupati, Sukadana, Rabu (17/7/2019).

Baca: Tujuh Tahun Terbentuk Organisasi Justitia Club Fakultas Hukum Harap Dapat Sekretariat

Baca: Akselerasi Ekspor Oleh BKP Kelas I Pontianak

Citra menyebut akan melakukan rekrutmen pegawai PDAM secara terbuka. Dia menyatakan akan mencari orang-orang yang benar-benar memiliki kemampuan sesuai yang dibutuhkan.

"Termasuk orang luar ndak masalah kalau dia memiliki kemampuan yang memiliki kompetensi melalui proses seleksi," ujar Citra.

Di kesempatan itu, Citra mengatakan akan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Dimana instalasi-instalasi air yang macet, sumber air baku yang mungkin ada kapasitas yang kecil kita cari yang memadai, sehingga untuk kebutuhan masyarakat khususnya di Kecamatan Sukadana," ucap Citra.

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved