Beri Rasa Nyaman Beribadah, Satgas TMMD Sintang Renovasi Musala Desa Benua Kencana

Pasiter Kodim 1205/Stg, Kapten Inf Wilson Gurning mengatakan renovasi Musala ini merupakan kebutuhan yang sudah lama diinginkan warga setempat

Beri Rasa Nyaman Beribadah, Satgas TMMD Sintang Renovasi Musala Desa Benua Kencana
ISTIMEWA
Program Satgas TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1205/Sintang dalam mengerjakan sasaran fisik salah satunya renovasi Mushola di Desa Benua Kencana, Kecamatan Tempunak, Kamis (18/7/2019) pagi. 

Beri Rasa Nyaman Beribadah, Satgas TMMD Sintang Renovasi Musala Desa Benua Kencana

SINTANG - Program Satgas TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1205/Sintang dalam mengerjakan sasaran fisik salah satunya renovasi Mushola di Desa Benua Kencana, Kecamatan Tempunak, Kamis (18/7/2019) pagi. 

Pasiter Kodim 1205/Stg, Kapten Inf Wilson Gurning mengatakan renovasi Musala ini merupakan kebutuhan yang sudah lama diinginkan warga setempat, karena tempat ibadah ini sudah lama rusak. 

"Keadaan Mushola ini memang sudah lama rusak sehingga sangat perlu diperbaiki agar masyarakat akan lebih tenang dan nyaman untuk melaksanakan ibadah," katanya. 

Lanjutnya, masyarakat sangat antusias bersama anggota Satgas TMMD bergotong royong saling bahu membahu mengakut pasir dari sungai dengan jarak 500 meter menuju ke lokasi renovasi Musala yang merupakan salah satu bangunan terpenting bagi masyarakat sebagai tempat ibadah. 

Baca: TMMD Perlahan Wujudkan Mimpi Warga Desa Sekukun

Baca: Makan Bersama, Satgas TMMD ke-105 Sintang Tunjukan Kemanunggalan TNI dan Rakyat

"Semoga dengan di renovasinya Mushola ini dapat bermanfaat dengan baik untuk aktifitas ibadah dan kegiatan positif lainya," ucap Kapten Inf Wilson Gurning

Selain itu juga, bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di bidang rohani serta demi meningkatkan rasa keimanan sebagai umat beragama. 

Sementara itu, pengurus Mushola Desa Benua Kencana, Agus sangat berterimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kepedulian Satgas TMMD terhadap tempat ibadah. 

"Semoga menjadi berkah, sehingga umat islam di Desa Benua Kencana bisa beribadah dengan nyaman dan khusuk," pungkasnya. 

Penulis: Wahidin
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved