VIDEO: Penjelasan Kapolsek Anjongan Terkait Penemuan Mayat Perempuan di Areal Persawahan

Iptu Ambril mengatakan, sekitar dua atau tiga bulan lalu, JS pernah menjadi korban pemerkosaan, namun kasus tersebut tidak ditangani oleh kepolisian

VIDEO: Penjelasan Kapolsek Anjongan Terkait Penemuan Mayat Perempuan

MEMPAWAH - Warga Jalan Batuba, RT 12 RW 04, Kelurahan Anjungan Melancar, Kecamatan Anjongan, Kabupaten Mempawah digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan berinisial JS (38) di areal persawahan, Selasa (16/7/2019) pagi.

Kapolsek Anjongan, Iptu Ambril mengungkapkan, identitas mayat tersebut adalah JS (38) warga Dusun Sekek RT 07 RW 03, Desa Pak Laheng, Kecamatan Toho.

"Saat ini kita sedang menyelidiki penyebab pasti kematian korban, kita juga belum bisa memastikan apakah JS ini korban pemerkosaan atau tidak, kita akan bawa ke RSUD Rubini untuk di visum," ujarnya.

Baca: BREAKING NEWS - Hasil Visum Mayat Wanita Tanpa Busana di Sawah Mempawah, Diduga Korban Pembunuhan!

Baca: KRONOLOGI Temuan Mayat Wanita Tanpa Busana di Mempawah, Telungkup dengan Luka Robek, Dibunuh?

Iptu Ambril mengatakan, sekitar dua atau tiga bulan lalu, JS pernah menjadi korban pemerkosaan, namun kasus tersebut tidak ditangani oleh pihak kepolisian.

"Dugaan kuat kita, JS ini adalah korban pembunuhan, sebab saat kita melakukan olah TKP dan identifikasi ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ujarnya.

Simak selengkapnya dalam petikan video di atas. (Yak)

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved