Temui Warganya, Kapolsek Belitang Pererat Jalinan Silaturahmi dan Kemitraan

Dalam pertemuan tersebut kami menyampaikan beberapa imbauan dan pesan-pesan terkait kamtibmas di Wilkum Polsek Belitang

Temui Warganya, Kapolsek Belitang Pererat Jalinan Silaturahmi dan Kemitraan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Dalam rangka harkamtibmas, Polsek Belitang terus aktif melakukan berbagai kegiatan seperti sambang dan patroli dialogis guna mempererat hubungan silaturahmi 

Temui Warganya, Kapolsek Belitang Pererat Jalinan Silaturahmi dan Kemitraan

SEKADAU - Dalam rangka harkamtibmas, Polsek Belitang terus aktif melakukan berbagai kegiatan seperti sambang dan patroli dialogis guna mempererat hubungan silaturahmi.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi saat bertemu dengan Kades Belitang Satu M. Firmansyah dan Kades Belitang Dua Supiadi disalah satu warung kopi yang terletak di desa Belitang Dua.

"Dalam pertemuan tersebut kami menyampaikan beberapa imbauan dan pesan-pesan terkait kamtibmas di Wilkum Polsek Belitang," ujar Kapolsek. 

Baca: Karolin Pimpin Upacara Peringatan Hari Keluarga Nasional ke 26

Baca: Berikut Tarif Denda Tunggakan PDAM Tirta Raya Kubu Raya

Ada beberapa hal yang menjadi penekanan dalam imbauan kamtibmas yang disampaikan oleh Kapolsek diantaranya agar warga selalu waspada terhadap pelaku curanmor dan cegah berita hoax.

"Tidak kalah pentingnya jelang musim kemarau, senantiasa warga dapat mencegah terjadinya karhutla (Kebakaran Hutan dan Lahan) di Kecamatan Belitang," katanya.

Ucapan terimakasih disampaikan Kades Belitang Satu M. Firmansyah karena dengan adanya pertemuan bersama Kapolsek maka mendapatkan informasi tentang situasi kamtibmas saat ini.

"Diharapkan setelah adanya pertemuan ini masyarakat yang lain juga dapat menerima informasi yang telah disampaikan oleh Kapolsek Belitang," pungkasnya

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved