Sempat Viral, Tersangka Pemukulan Seorang Wanita di Gajah Mada Diduga Alami Gangguan Jiwa

Pria tersebut menggunakan jaket warna hijau langsung menghampiri biarawati yang sedang memilih barang.

Sempat Viral, Tersangka Pemukulan Seorang Wanita di Gajah Mada Diduga Alami Gangguan Jiwa
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Terduga pelaku pemukulan seorang suster bernama Agnes di Jalan Gajah Mada 

Sempat Viral, Tersangka Pemukulan Seorang Wanita di Gajah Mada Diduga Alami Gangguan Jiwa 

PONTIANAK - Kasus pemukulan oleh seorang proa terhadap seorang perempuan (biarawati) yang sedang berbelanja di sebuah toko viral di media massa.

Aksi pemukulan tersebut pun terekam CCTV yang ada di toko tersebut, yang diketahui berada di Jalan Gajah Mada. 

Dalam video yang terekam di CCTV, tampak seorang perempuan yang menggunakan pakaian biarawati bersama beberpa pengunjung lainnua sedang memilih-milih barang yang ada di toko.

Tak lama kemudian, datang seorang pria dari belakang biarawati. Pria tersebut menggunakan jaket warna hijau langsung menghampiri biarawati yang sedang memilih barang. 

Tampak pria tersebut saat berada tepat di belakang biarawati hendak melakukan sesuatu dengan menggerakkan tangannya namun tidak jadi. Setelah sempat melihat ke sekeliling sebentar, pria tersebut langsung mengayunkan tangan kanannya tepat ke arah kepala bagian belakang biarawati itu, dan seketika tumbang. 

Baca: Pemkab Kubu Raya Ucapkan Dirgahayu ke - 61 Kodam XII/Tanjungpura

Baca: VIDEO: Sutarmidji Pimpin Upacara HUT ke-12 Kabupaten Kubu Raya, Ini Pesan Yang Disampaikan

Setelah itu, dari rekaman CCTV pria itu langsung melarikan diri. Sedangkan biarawati yang tersungkur oleh pukulnnya dibantu dengan konsumen lainnya yang ada di toko tersebut. 

Dari keterangan Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polly menuturkan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (14/7). Namun, setelah video rekaman CCTV tersebut viral, polisi berhasil menangkap pelaku pemukulan terhadap biarawati itu pada Selasa (16/7).

"Pelaku ini datang tiba-tiba, saat masuk ke toko langsung melakukan pemukulan terhadap korban. Untuk pelaku sudah diamankan, pelaku ditangkap oleh personil Diskrimum Polda Kalbar bersama personil Jatanras Polrseta kemarin (Selasa)," ujarnya, Rabu (17/7).

Namun, kata dia, pelaku yang diketahui bernama Andre. Akan tetapi untuk indetitas lengkapnya belum bisa diketahui, karena pelaku mengalami gangguan jiwa. Pelaku ditangkap di sekitaran Jl. Gajah Mada. 

"Dari hasil introgasi sementara diketahui bahwa diduga pelaku mengalami ganguan jiwa, dan tak dapat mengontrol diri, selanjutnya terhadap diduga pelaku di amankan ke Mapolda Kalbar," tukas Rully.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved