Rumahnya Sering Diteror, Seluruh Kamar Ruben Onsu Sarwendah Sengaja Ditaruh Benda Ini!

Rumahnya Sering Diteror, Seluruh Kamar Ruben Onsu Sengaja Ditaruh Benda Ini!

Rumahnya Sering Diteror, Seluruh Kamar Ruben Onsu Sarwendah Sengaja Ditaruh Benda Ini!
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Rumahnya Sering Diteror, Seluruh Kamar Ruben Onsu Sengaja Ditaruh Benda Ini! 

Yuk, lihat betapa mewah dan megah rumah milik Ruben Onsu.

1. Tampak depan rumah dari Ruben Onsu ini memperlihatkan kalau bangunan ini memiliki dua lantai.

Ruben Onsu dan Sarwendah memilih warna abu-abu dan putih untuk memberikan kesan minimalis dari rumahnya itu.

Selain itu, bagian depan rumah Ruben juga langsung disambut dengan taman dan garasi mobil miliknya.

Tampak depan dari <a href='https://pontianak.tribunnews.com/tag/rumah' title='rumah'>rumah</a> <a href='https://pontianak.tribunnews.com/tag/ruben-onsu' title='Ruben Onsu'>Ruben Onsu</a>

YouTube.com/@TRANS TV Official
Tampak depan dari rumah Ruben Onsu

2. Dari pintu masuk, langsung disambut dengan kolam renang yang luas layaknya di hotel bintang lima.

Selain itu, di sisi kolam renang, terlihat kursi tamu untuk menyambut tamu yang berkunjung ke rumah Ruben.

Ruang tamu dan kolam renang yang menjadi satu, bisa langsung merasakan pemandangan yang asri dan menyegarkan.

Kolam renang yang langsung menyatu dengan ruang tamu

YouTube.com/TRANS TV Official
Kolam renang yang langsung menyatu dengan ruang tamu

3. Bergeser dari sisi kolam renang, kita bisa menemui ruang keluarga tempat untuk berkumpul bersama.

Di dalam ruang keluarga tersebut terlihat sofa berwarna abu-abu yang menambah kesan nyaman rumah milik Ruben.

Dari ruang keluarga ini bisa langsung melihat suasana asri dari kolam renang yang hanya dibatasi oleh pintu kaca.

Ruang keluarga di <a href='https://pontianak.tribunnews.com/tag/rumah' title='rumah'>rumah</a> milik <a href='https://pontianak.tribunnews.com/tag/ruben-onsu' title='Ruben Onsu'>Ruben Onsu</a>

YouTube.com/TRANS TV Official
Ruang keluarga di rumah milik Ruben Onsu

4. Dari ruang keluarga, terdapat tangga yang langsung menghubungkan ke lantai dua.

Dikenal artis yang tajir melintir, Ruben pun memiliki ruangan khusus untuk menaruh pakaian, sepatu, dan segala aksesoris milik Ruben dan Sarwendah.

Ruben juga memiliki kamar khusus pakaian dan sepatu di dalam rumahnya
YouTube.com/TRANS TV Official
Ruben juga memiliki kamar khusus pakaian dan sepatu di dalam rumahnya

Berjalan ke sisi sebelah kanan, terdapat kamar Ruben dan Sarwendah yang didesain bagaikan kamar istana.

Memilih warna putih untuk seluruh dindingnya, Ruben justru memilih kasur megahnya dengan warna biru tua.

Anehnya, karena sempat menerima kejadian mistis, di seluruh kamar Ruben dan Sarwendah ini dipenuhi dengan sapu lidi.

Sapu lidi ini konon katanya bisa untuk mengusir beberapa hal mistis yang terus menerornya.

Kamar tidur milik Ruben dan <a href='https://pontianak.tribunnews.com/tag/sarwendah' title='Sarwendah'>Sarwendah</a>

YouTube.com/TRANS TV Official
Kamar tidur milik Ruben dan Sarwendah

5. Dikenal dengan keluarga yang suka masak, rupanya Ruben dan Sarwendah khusus membuat dapur yang terlihat luas dan tak biasa ini.

Bahkan dapur ini langsung menyatu dengan meja makan yang dominan dengan warna putih.

Tak sembarangan, dapur ini penuh dilengkapi dengan perabotan memasak dan perabotan makan.

Bahkan di sisi dapur terdapat kulkas besar yang siap menampung segala macam bahan masakan.

Dapur tak biasa milik Ruben yang langsung menyatu dengan meja makan

YouTube.com/TRANS TV Official
Dapur tak biasa milik Ruben yang langsung menyatu dengan meja makan
Ruben Onsu Diteror dan Disantet Orang Supaya Meninggal, Ternyata Pelakunya Dari Kalangan Artis

Ruben Onsu Disantet Orang Supaya Meninggal, Kerabat Ruben Bocorkan Pelaku Dari Kalangan Artis! 

Ruben Onsu mencurahkan segala perasaannya dalam acara Brownis Trans TV edisi Rabu (19/12/2018).

Baca: Gara-gara Makanan yang Diberikannya, Ruben Onsu Bikin Ayu Ting Ting Menangis

Baca: Kamar Anak Dilempari Batu, Ruben Onsu Sempat Ingin Mengungsi

Baca: Ruben Onsu dan Anaknya Thalia Alami Kecelakaan, Tak Sangka Kronologinya Seperti Ini!

Ayah Thalia Putri Onsu ini menjelaskan rasa takutnya setelah berbagai ancaman dan teror misterius yang menimpa keluarga kecilnya.

()
Ruben Onsu

Ruben menjelaskan bahwa Sarwendah yang saat ini tengah hamil juga merasakan takut yang luar biasa.

Bahkan, Sarwendah sampai tak berani turun tangga sendirian di kediamannya.

Ruben juga mengakui bahwa saat ini dirinya sedang stres berat.

Hal itu sampai membuatnya tak nafsu makan.

"Kemarin tuh ngga bisa ngapa-ngapain sampai gue tuh muntah terus kayak stres mau makan apa pun ngga bisa karena takut gitu," ujarnya sambil meneteskan air mata.

Selain itu, Ruben juga merasa lelah dengan pekerjaan kantornya yang cukup banyak menjelang akhir tahun 2018.

"Sementara gue punya kerjaan kantor yang akhir tahun ada agenda-agenda yang harus aku persiapkan jadi kayak ya otaknya jadi yang mana yang harus gue prioritaskan," tambahnya.

Ruben menjelaskan, dia butuh waktu untuk bisa bernapas menghilangkan stresnya.

Dia mengaku jika 2018 adalah tahun paling berat baginya.

"Saya butuh waktu buat saya bisa nafas lega, tahun ini buat saya kayak semuanya mencampur, uang bukan segalanya gitu, buat saya ketenangan keluarga lebih penting gitu," tutup Ruben.

Rumah Dilempari Batu Hingga Vila Disatroni Perampok

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa kurang mengenakkan sedang melanda kehidupan Ruben Onsu.

Rumah Ruben Onsu baru saja dilempari batu dengan pesan bernada ancaman oleh orang tak dikenal.

Hal itu terjadi saat diri Ruben Onsu sedang tak berada di rumah.

"Saya tuh ditelepon sama istri saya, saat saya sedang satu segmen lagi live di salah satu stasiun televisi.

Jadi saya ditelepon sama istri saya, rumah ada yang timpuk pake batu di kamarnya Thalia," kata Ruben saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018) seperti yang Tribunstyle lansir dari Kompas.com.

Mendengar kabar itu, Ruben langsung bergegas pulang.

"Jadi saya bilang jangan diapa-apain dulu, tunggu saya pulang saya bilang.

Setelah satu segmen saya pulang ke rumah.

Ada batu itu, terus di sebelah batu itu ada gumpalan kertas berbungkus plastik itu.

Dibuka sama asisten rumah saya, ya tulisannya seperti itu (ancaman), " ujarnya.

Sayangnya, Ruben enggan membeberkan isi pesan ancaman tersebut.

"Saya tidak akan berbicara panjang lebar, karena saya sudah melaporkan ke Polsek Pesanggrahan.

Jadi semua barang bukti langsung olah TKP tadi malam," ungkap Ruben.

Di saat yang bersamaan, rupanya salah satu vila miliknya juga disatroni perampok.

"Aku baru dengar kabar dari pagi di vila aku kerampokan juga.

Apa ya, di akhir tahun ini Tuhan lagi kasih hadiah indah sih, jadi saya masih bersyukur tidak ada korban jiwa sih," kata Ruben

Masih mengutip dari Kompas.com, "Ini waktu yang bersamaan (dengan pelemparan batu), yang benar-benar saya tuh yang mereka merusak barang, mereka ambil barang itu ya karena saya juga uangnya hasil jerih payah saya capek dan saya memang enggak ada barang-barang berharga lagi,"

Beberapa barang di vila Ruben pun hilang diambil perampok.

Baca: Baru-baru ini Ayu Ting Ting Kembali Dihujat Netizen, Shalat di Tempat yang Tak Layak!

Baca: 3 Personil Seventeen Meninggal, Ternyata Mereka Sebelum Tewas Pamit Duluan Lewat Video Ini

Baca: Lakukan Hal Tak Biasa, Cara Iis Dahlia Cuci Tangan Selesai Makan Jadi Sorotan Netizen

()
() (Vidio.com/Brownis Trans TV)

"Yang diambil hanya elektronik-elektronik aja gitu, tapi cara dia ngebobol jendela vila saya itu kan apa ya.

Saya pun kalau di Insta Story juga cuma sawah doang enggak ada secara detail gambar-gambar gitu.

Jadi ketika dikasih kabar sama orang sama adiknya Wendah kalau vila kerampokan jadi saya juga jadi capek ya," ungkap Ruben Lagi.

Dengan air mata berlinang, Ruben mengaku berat menghadapi cobaan yang bertubi-tubi.

"Duh yang ini belum selesai dan yang ini malah ada lagi gitu. Ini belum selesai, ini ada lagi gitu," ujar Ruben sambil kembali menangis.

Pengakuan Wirang Birawa

Lewat sebuah video, Wirang Birawa, kerabat Ruben Onsu yang juga paranormal, pernah mambuat video tentang siapa pelaku yang menyantet Ruben Onsu dan keluarga.

“Banyak banget yang nanyain Wira soal postingan Kak Ruben kemarin di Instagramnya"

"Saya harus jawab lewat video ini. Ini sudah pernah dijawab sebelumnya saat ulang tahun Kak Ruben di salah satu televisi kita satu acara,” ucap Wirang dalam video tersebut.

Wirang melihat banyak masalah yang tidak wajar dalam kehidupan Ruben.

“Nah kemarin saya lihat lagi postingannya, juga masih sama. Saya akan jelaskan di sini, saya penasaran dan saya kulik sampai dalam, ternyata memang dahsyat banget,” tambahnya

Orang yang santet Ruben Onsu tidak hanya menginginkan kehancuran bisnis Ruben, tapi dia juga menginginkan agar rumah tangga presenter kondang tersebut hancur.

Bahkan, pelaku menginginkan Ruben Onsu meninggal dunia.

Wirang pun mengungkap siapa yang santet Ruben Onsu.

Pelakunya berasal dari kalangan pebisnis dan artis.
“Seseorang ini hanya berniat, menginginkan kalau Ruben Onsu itu sampai meninggal dunia"

“Kalangan dari bisnisnya, yang di bisnisnya yang sedang dia bangun saat ini, yang mulai berkembang dan kalangan satu profesi seperti dia, yang profesinya sama, yang hidup di entertain,” tambah Wirang.

Wirang mengatakan dirinya hanya bisa berdoa agar Ruben dibuka pintu hatinya untuk melewati cara-cara yang benar untuk menghilangkan aura-aura negatifnya.

Ia berharap penyakit-penyakit yang dialami Ruben Onsu dan keluarganya yang selalu diganggu di rumahnya, semuanya akan hilang.

“Saya mohon maaf sebeser-besarnya sama Kak Ruben, saya harus buat video ini untuk agar orang tahu semuanya bahwasanya ini memang ada hal yang gak benar, dan semoga semuanya teman-teman mendoakan tentang masalah yang menimpa Kak Ruben Onsu,” pungkas Wirang. (*)

 
 
 
 
Penulis: Mirna Tribun
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved