Rotasi 8 Pejabat Eselon II, Bupati Citra Sebut Sudah Koordinasi Dengan Komisi Aparatur Sipil Negara

Citra Duani menyebut telah berkoordinasi dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sebelum melakukan rotasi delapan pejabat eselon II

Rotasi 8 Pejabat Eselon II, Bupati Citra Sebut Sudah Koordinasi Dengan Komisi Aparatur Sipil Negara
TRIBUNPONTIANAK/Adelbertus Cahyono
Bupati Kayong Utara, Citra Duani melantik para pejabat eselon II yang dirotasi dalam jabatan baru di Aula Pendopo Bupati, Sukadana, Rabu (17/7/2019). 

Rotasi 8 Pejabat Eselon II, Bupati Citra Sebut Sudah Koordinasi Dengan Komisi Aparatur Sipil Negara

KAYONG UTARA - Bupati Kayong Utara, Citra Duani menyebut telah berkoordinasi dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sebelum melakukan rotasi delapan pejabat eselon II.

Citra mengatakan, hal itu dilakukan untuk menciptakan pegawai yang profesional dan berkinerja, dapat memberikan pelayanan secara adil dan netral, serta menjadi perekat dan pemersatu bangsa.

"Sebelum melakukan mutasi saya telah berkoordinasi dengan KASN yang merupakan lembaga nonstruktural yang mandiri dan bebas dari intervensi politik," kata Citra saat menyampaikan sambutan dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah delapan pejabat eselon II di Aula Pendopo Bupati, Sukadana, Rabu (17/7/2019).

Pelantikan tersebut pun, kata Citra, dilakukan setelah berbagai tahapan yang sesuai peraturan dan perundang-undangan, serta berdasarkan Surat KASN nomor B-227/KASN/7/2019.

"Saya menyampaikan selamat kepada saudara-saudara yang dilantik, kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan benar-benar dapat dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen, dan rasa tanggungjawab yang tinggi," ucap Citra.

Baca: KLASEMEN Liga 1 2019 - Semen Padang Terdampar Bersama Persija, PSIS & Bhayangkara FC Apit Madura Utd

Baca: Gubernur Sutarmidji Apresiasi Penggunaan Busana Adat di upacara HUT Kabupaten Kubu Raya ke 12

Baca: RAMALAN ZODIAK Asmara Kamis 18 Juli 2019, Pisces Akan Terpesona, Cinta & Romansa Libra Menyenangkan

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved