PDAM Kubu Raya Berikan Kemudahan Pembayaran Tagihan, Bisa Via ATM

Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raya Kubu Raya, kini mempermudahkan masyarakat dalam pembayaran tagihan

PDAM Kubu Raya Berikan Kemudahan Pembayaran Tagihan, Bisa Via ATM
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MUZAMMILUL ABRORI
Kantor Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raya Kubu Raya, Rabu (17/07/2019). 

PDAM Kubu Raya Berikan Kemudahan Pembayaran Tagihan, Bisa Via ATM

KUBU RAYA - Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raya Kubu Raya, kini mempermudahkan masyarakat dalam pembayaran tagihan, Rabu (17/07/2019).

Untuk mewujudkannya PDAM telah bekerjasama dengan beberapa pihak, diantaranya, Bank Central Asia (BCA), Bank Negara Indonesia, Kantor Pos, dan lainnya.

Menurut Yusmaniar selaku bagian Keuangan mengatakan, PDAM Tirta Raya saat ini membangun kerja sama dengan beberapa pihak ketiga, untuk mempermudah pelanggan dalam pembayaran.

Baca: Usai MPLS dan Pemilihan Jurusan, Siswa Baru di SMA N 1 Pontianak Sudah Belajar Efektif

Baca: BREAKING NEWS - 5 Pertandingan Shoope Liga 1 DITUNDA? PSM Vs Persebaya hingga Persela Vs Bali United

Baca: Balas Dendam, Suga BTS Prank ARMY dengan Cara Ini di California

"Saat ini kita bekerja sama dengan beberapa pihak ketiga, untuk memudahkan konsumen dalam pembayaran. Konsumen bisa membayar tagihan, dengan beberapa diantaranya melalui Bank BCA, BNI, dan kantor pos. Jadi sekarang konsumen mudah untuk membayar tagihannya. Tidak perlu repot datang ke loket lagi," Yusmaniar menjelaskan saat ditemui wartawan Tribun.

Ia menambahkan saat ini pembayaran bisa melalui ATM. Cukup dengan masuk ke pilihan pembayaran air, kemudian masukkan nomor id pelanggan.

"Kami terus bekerja sama dengan beberapa pihak, satu diantaranya Bank BCA yang baru tahun ini kami rilis. Dengan pembayaran melalui via ATM, masyarakat cukup masuk ke pilihan pembayaran air, dan masukkan nomor id pelanggan, maka tagihan sudah terbayarkan," Katanya.

Tapi jika pelanggan sudah menunggak lebih dari satu bulan, maka hanya bisa melakukan pembayaran melalui kantor pos ataupun loket PDAM. (Muzammilul Abrori)

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved