Citizen Reporter

Ontot: Program Kelurahan Fokus untuk Memacu Gerak Pembangunan

Saya sangat mengapresiasi kepada para Ketua RT yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan ini

Ontot: Program Kelurahan Fokus untuk Memacu Gerak Pembangunan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot saat membuka┬ákegiatan pembinaan Kelurahan fokus di Kelurahan Bunut Tahun 2019. Kegiatan dipusatkan di Aula Kantor Camat Kapuas, Selasa (16/7/2019) 

Citizen Reporter

Staf Diskominfo Sanggau, Abang Alfian

SANGGAU - Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot membuka kegiatan pembinaan Kelurahan fokus di Kelurahan Bunut Tahun 2019, yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sanggau selaku koordinator kegiatan. Acara itu dipusatkan di Aula Kantor Camat Kapuas, Selasa (16/7/2019).

Hadir juga Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sanggau Yulia Theresia, Para Kepala OPD Kabupaten Sanggau atau pejabat yang mewakili, Camat Kapuas yang diwakili Abang Hazairin, Plt Lurah Bunut Jhon Simbolon, Para Ketua RT se-Kelurahan Bunut, Para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Pada kesempatan tersebut Plt Lurah Bunut Jhon Simbolon mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Sanggau, para OPD serta para Ketua RT yang sudah berkenan hadir pada kegiatan pembinaan kelurahan fokus ini.

“Saya sangat mengapresiasi kepada para Ketua RT yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan ini, karena dengan kehadiran kita disini untuk bersama-sama memikirkan khususnya Kelurahan Bunut yang perlu dibina, "ujarnya.

Menyikapi hal tersebut, diharapkan pada sesi tanya jawab nanti untuk bisa mengajukan pertanyaan, sehingga bisa membantu dalam membenahi di RT kita masing-masing.

“Karena sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Sanggau yakni Sanggau maju dan terdepan. Maka dari itu, mari kita fokus dalam mengikuti kegiatan pembinaan kelurahan fokus ini, sehingga apa saja yang menjadi pemikiran kita untuk bisa mengajukan pertanyaan kepada SKPD terkait. Tentu dengan harapan agar bisa mewujudkan daerah kita yang lebih baik,” ujarnya.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sanggau Yulia Theresia menyampaikan bahwa Dinas Kominfo Sanggau selaku koordinator dalam kegiatan pembinaan kelurahan fokus ini, khususnya Kelurahan Bunut.

“Adapun yang menjadi tugas selaku koordinator yakni untuk mengkoordinir para OPD Kabupaten Sanggau untuk bersama-sama melakukan pembinaan. Seperti misalnya untuk bisa terjun langsung kesetiap RT, khususnya yang ada di Kelurahan Bunut ini,”katanya.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved