Kejaksaan Suplai Darah ke Rumah Sakit Putussibau

Slamet menjelaskan, sedang pendonor darah yaitu dari internal Kejaksaan Negeri Kabupaten Kapuas Hulu, dan juga ada masyarakat umum.

Kejaksaan Suplai Darah ke Rumah Sakit Putussibau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Kajari Kapuas Hulu Slamet Riyanto saat melakukan donor darah di RSUD Achmad Diponegoro Putussibau, Rabu (17/7/2019). Kegiatan sosial tersebut adalah dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 dan HUT Ikatan Bhakti Adhyaksa Dharma Karini ke 19. 

Kejaksaan Suplai Darah ke Rumah Sakit Putussibau

KAPUAS HULU - Kajari Kapuas Hulu Slamet Riyanto menyatakan, kalau kegiatan donor darah yang pihaknya lakukan tersebut adalah kegiatan bakti sosial, dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 dan HUT Ikatan Bhakti Adhyaksa Dharma Karini ke 19.

"Banyak kegiatan yang sudah kami laksanakan, kali ini donor darah yang bekerjasama dengan pihak RSUD Achmad Diponegoro Putussibau. Alhamdulillah, sudah terselenggara dan berhasil mengumpulkan sejumlah kantong darah," ujarnya kepada wartawan, Rabu (17/7/2019).

Slamet menjelaskan, sedang pendonor darah yaitu dari internal Kejaksaan Negeri Kabupaten Kapuas Hulu, dan juga ada masyarakat umum.

"Mudah-mudahan bagi pendonor darah, bisa memberikan manfaat besar bagi kesehatan," ucapnya.

Baca: Tingkatkan Keakraban, TNI-Polri Putussibau Ngopi Bareng

Baca: Cegah Karhutla Wilayah Putussibau Selatan, Ini Langkah Kapolsek

Kajari Kapuas Hulu juga berharap, darah yang disumbangkan oleh pendonor baik dari Kejaksaan maupun masyarakat umum, bisa memberikan manfaat bagi setiap pasien yang membutuhkan golongan darah tersebut.

"Kita ketahui bersama bahwa, waktu melakukan kunjungan bersama Pemda Kapuas Hulu, ke rumah sakit Putussibau, ternyata masih banyak pasien kita yang membutuhkan golongan darah," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved