Film Crawl Siap Serukan Harimu, Wajib Nonton Nih

film Crawl mengisahkan tentang badai besar yang menghatam kota dan memporak porandakan sekitarnya

Film Crawl Siap Serukan Harimu, Wajib Nonton Nih
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Official Trailer – Paramount Pictu 

Film Crawl Siap Serukan Harimu, Wajib Nonton Nih

PONTIANAK - Film satu ini merupakan film yang membuat kamu bisa tegang maksimal. Terjadi sebuah bencana dahsyat yang mengakibatkan kematian dari mahluk hidup yang sangat ganas.

Bersetting di Florida, Amerika Serikat, film Crawl mengisahkan tentang badai besar yang menghatam kota dan memporak porandakan sekitarnya. Bukan hanya itu, akibat bencana ini, buaya-buaya besar pun masuk ke wilayah perkotaan dan mengancam para penduduk.

Dilihat dari tix.id, cerita ini berfokus pada karakter Haley (Kaya Scodelario) yang harus berdamai dengan alam agar dapat bertemu dengan sang Ayah, setelah mereka terjebak di dalam rumah mereka akibat badai yang menyerang. Semuanya semakin sulit ketika air semakin tinggi dan masuk ke dalam basement, mereka harus membuat keputusan sulit antara menyelamatkan diri sendiri atau berusaha menyelamat satu sama lain namun terancam menjadi santapan para buaya lapar.

Terkesan memiliki premis yang general, kabarnya film Crawl menghadirkan twist di akhir yang siap mengejutkan para penontonnya. Nampaknya film ini memang tidak akan menjadi film dengan alur yang mudah ditebak. Tentunya ini dapat menjadi nilai plus untuk para penonton yang memang ingin menyaksikan filmnya.

Bukan rahasia bahwa sejak awal film Crawl kerap dibandingkan dengan film ikonik Jaws arahan Steven Spielberg. Tetapi jelas film ini akan lebih realistis dari Jaws, apalagi buaya yang masuk ke pemukiman warga setelah bencana banjir memang kerap terjadi dan bukan isapan jempol belaka atau fantasi yang hanya terjadi di film-film saja.

Baca: Live Streaming Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2020 di Qatar Sedang Berlangsung, Indonesia di Pot 5

Baca: Beberapa Fakta dari Sosok Halley Bailey yang Perankan Film Ariel di Live Action The Little Mermaid

Baca: TRIBUNWIKI: Daftar Kampus Kesehatan di Kota Pontianak

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved