Dewan Sintang: Semakin Tahun Keinginan Masyarakat Naik Haji Meningkat

Wakil Ketua DPRD Sintang Terry Ibrahim menghadiri acara Ramah-Tamah Bersama Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Sintang

Dewan Sintang: Semakin Tahun Keinginan Masyarakat Naik Haji Meningkat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Wakil Ketua DPRD Sintang Terry Ibrahim menghadiri acara Ramah-Tamah Bersama Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Sintang dengan Pemerintah Kabupaten Sintang di Pendopo Bupati Sintang, Selasa (16/7/2019) malam. 

Dewan Sintang: Semakin Tahun Keinginan Masyarakat Naik Haji Meningkat

SINTANG - Wakil Ketua DPRD Sintang Terry Ibrahim menghadiri acara Ramah-Tamah Bersama Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Sintang dengan Pemerintah Kabupaten Sintang di Pendopo Bupati Sintang, Selasa (16/7/2019) malam.

"Saya bangga makin tahun umat muslim yang berkeinginan mendapatkan kesempatan naik haji semakin bertambah. Artinya bahwa pembinaan kita sebagai pemerintah daerah dan DPRD kepada semakin tahun semakin baik," katanya.

Baca: Beli Tiket Film Pakai TIX ID Dapatkan Diskon 50 Persen, Ikuti Syarat dan Ketentuannya

Baca: VIDEO: DPRD Tanggapi Pidato Bupati Kapuas Hulu

Baca: Saskia Najunda Sari, Mahasiswi Kedokteran Untan Calon Jemaah Haji Termuda Sintang

Menurutnya selama ini kegiatan-kegiatan yang untuk agama, untuk yang baik, tidak ada masalah. Apalagi dengan beribadah haji artinya tingkat keimanan kehidupan umat Muslim semakin meningkat dan dirasakan.

"Kami sangat mendukung dan kami selalu ikut berdoa agar Pemkab Sintang bisa mewujudkan visi-misinya di bidang keagamaan sesuai dengan kebutuhan masing-masing agama bisa tetap kita lakukan dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved