Curi Sampo di Minimarket, Pria ini Diciduk Polsek Pontianak Timur

Menurut Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo bahwa pada saat itu, tersangka masuk kedalam toko tersebut dan menggasak sejumlah barang

Curi Sampo di Minimarket, Pria ini Diciduk Polsek Pontianak Timur
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tersangka dan barang bukti yang diamankan oleh pihak kepolisian. Istimewa. 

Curi Sampo di Minimarket, Pria ini Diciduk Polsek Pontianak Timur

PONTIANAK - Kanit Reskrim Polsek Pontianak Timur telah mengamankan seorang pria berinisal AD (35) warga Kecamatan Pontianak Timur karena telah melakukan pencurian disebuah toko minimarket ritel di jalan Yam Sabran Kecamatan Pontianak Timur, Selasa (16/7/2019) siang

Kejadian pencurian ini terjadi pada 10 Juli 2019 lalu.

Menurut Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo bahwa pada saat itu, tersangka masuk kedalam toko tersebut dan menggasak sejumlah barang yang mana sebagian besar terdiri dari shampo botolan.

Baca: VIDEO: Kejari Kapuas Hulu Gelar Donor Darah di Rumah Sakit

Baca: Suyanto Tanjung Siap Maju Pilkada Sintang Jika Dapat Restu Partai

Baca: Hut ke-388, Mantan Wabup Prabasa Harap Sambas Lebih Maju

"Pada hari itu, karyawan toko melaporkan ke pihak kepolisian bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian, dan yang dicuri itu berupa 3(tiga) lux bw soft touch, 3 (tiga) biore pumid, 3 (tiga) hard sholder mentol 2 (dua) sumsilk black shine, 2 (dua) pantine anti lepek, 3 (tiga) clear ice menthol dan 4 (empat) clear comp soft care dan atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian materil sebesar Rp 758.100,- (tujuh ratus lima puluh delapan ribu seratus rupiah),"ungkap Kapolsek, Rabu (17/7/2019).

setelah mendapatkan laporan tersebut, selanjutnya anggota kepolisian langsung mengumpulkan informasi terkait kasus pencurian tersebut.

Kemudian, anggota kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa AD lah yang melakukan pencurian di toko minimarket Tersebut.

Setelah informasi di rasa cukup, petugas pun langsung bergerak untuk mengamankan tersangka.

"Saat sudah mengetahui posisi tersangka, Anggota kepolisian langsung mendatangi lokasi dimana si Tersangka ini berada, dan langsung membawa tersangka ke mapolsek pontianak timur guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, dan terlapor juga sudah mengakui perbuatannya tersebut,"ujarnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian pun masih terus melakukan pengembangan guna mendapatkan informasi tambahan, karena ada perkirakan tersangka telah melakukan pencurian di tempat lain.

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved