Buka Turnamen HUT Kayong Utara, Bupati Citra Janjikan Bonus Tambahan untuk Pemenang

Bupati Kayong Utara, Citra Duani berjanji akan memberikan bonus tambahan untuk pemenang pertama, kedua, dan ketiga Turnamen

Buka Turnamen HUT Kayong Utara, Bupati Citra Janjikan Bonus Tambahan untuk Pemenang
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Lomba permainan tradisional pangka gasing yang digelar dalam Festival Budaya Dayak ke-1 Kalimantan Barat di Ramin Bantang, Kabupaten Bengkayang, Selasa (9/7/2019). Adapun juara 1 dalam pangka gasing kategori beregu adalah DAD Bengkayang, juara 2 dari DAD Singkawang dan juara 3 dari DAD Kapuas Hulu.Kemudian juara 1 kategori peorangan diraih oleh Rinja peserta dari DAD Kapuas Hulu, juara 2 atasnama Anjiu dari DAD Singkawang dan juara 3 dari DAD Kapuas Hulu atasnama Epin. 

Buka Turnamen HUT Kayong Utara, Bupati Citra Janjikan Bonus Tambahan untuk Pemenang

KAYONG UTARA - Bupati Kayong Utara, Citra Duani berjanji akan memberikan bonus tambahan untuk pemenang pertama, kedua, dan ketiga Turnamen Olahraga HUT Kayong Utara.

Pernyataan ini dilontarkan Citra saat membuka turnamen tersebut di Sukadana, Senin (15/7/2019).

"Sebagai bentuk keseriusan kami, dan penghargaan yang tinggi bagi masyarakat yang berprestasi di bidang apa saja, termasuk olahraga, akan kami upayakan insentifnya," kata Citra dalam siaran pers Humas Setda Kayong Utara.

Baca: 3 Pilkada di Kalbar Perbatasan, Abel Harap Cakada Kreatif dan Inovatif

Baca: Karhutla Jadi Ancaman Serius, BPBD dan Pemda Gelar Rakor Bahas Pencegahan

Baca: Windi Optimis Lulus Seleksi Jalur Mandiri Untan

Citra menyebut berkeinginan agar SDM warga berdaya saing baik di tingkat daerah, provinsi, nasional, maupun internasional.

Adapun, dalam turnamen tersebut digelar sejumlah pertandingan olahraga, antara lain sepak bola, voli, tenis meja, dan pangkak gasing.

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved