Bikin Betah Wisatawan, Tjhai Chui Mie Dorong Tiap Kecamatan Miliki Destinasi Wisata

setiap OPD Singkawang diharapnya dapat memperindah diri sehingga juga membuat wisatawan dan masyarakat tertarik.

Bikin Betah Wisatawan, Tjhai Chui Mie Dorong Tiap Kecamatan Miliki Destinasi Wisata
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Walikota SingKawang Tjhai Chui Mie bersama Kadis Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan saat tanam bibit Mangrove di Taman Mangrove, kelurahan Setapuk, Kecamatan SingkAwang Utara, Senin (15/7/2019) 

Bikin Betah Wisatawan, Tjhai Chui Mie Dorong Tiap Kecamatan Miliki Destinasi Wisata

SINGKAWANG- Wali Kota SingKawang Tjhai Chui Mie mendorong setiap kecamatan yang ada di Kota Singkawang memiliki destinasi wisata unggulan sebagai langkah untuk membuat para wisatawan betah berlibur di Kota Singkawang.

Hal ini di ungkapkan saat menanam mangrove Taman Mangrove di Kelurahan, Setapuk, Kecamatan SingkAwang Utara, Senin (15/7/2019).

Baca: Peringatan Dini! BMKG Pantau 26 Titik Panas di Kalbar, Kabupaten Mempawah Terbanyak

Baca: Kemarau Mulai Antisipasi Karhutla, Kapolres Sanggau: Kedepankan Pendekatan Preentif dan Preventif

"Pertama seluruh camat, kita berharap minimal di setiap kecamatan, lalu di kelurahan, memilki destinasi wisata, sehingga orang ke Kota Singkawang itu tidak hanya satu hari tapi berhari - hari, minimal 2 hari, 3 hari supaya bisa keliling habis destinasi wisata yang ada di Kota Singkawang,"harap Tjhai Chui Mie.

Selain itu, di setiap OPD Singkawang diharapnya dapat memperindah diri sehingga juga membuat wisatawan dan masyarakat tertarik.

Kemudian, Tjhai Chui Mie meminta proposal dan program unggulan dari Dinas terkait agar dapat pihaknya ajukan ke Pemerintah Pusat dan mendapatkan bantuan dana untuk membangun sektor pariwisata yang lebih menarik lagi.

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved