Beberapa Fakta dari Sosok Halley Bailey yang Perankan Film Ariel di Live Action The Little Mermaid

Berikut adalah beberapa fakta menarik dari seorang Halley Bailey yang akan bermain sebagai Ariel di live action The Little Mermaid

Beberapa Fakta dari Sosok Halley Bailey yang Perankan Film Ariel di Live Action The Little Mermaid
INSTAGRAM
Beberapa Fakta dari Sosok Halley Bailey yang Perankan Film Ariel di live action The Little Mermaid 

Beberapa Fakta dari Sosok Halley Bailey yang Perankan Film Ariel di Live Action The Little Mermaid 

PONTIANAK - Karakter unik dari sosok Halle Bailey kini memang tengah menjadi perbincangan. Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan dirinya yang telah terpilih sebagai pemeran dari Ariel di live action The Little Mermaid dari Disney.

Muda dan berbakat, siapakah sosok Halley Bailey? Berikut adalah beberapa fakta menarik dari seorang Halley Bailey yang akan bermain sebagai Ariel di live action The Little Mermaid. Yuk simak beberapa fakta menarik dari dirinya berikut ini!

1. Mengawali karir di musik

Halle ternyata mengawali kariernya di industri musiknya dengan bernyanyi bersama sang kakak, Chloe. Sejak kecil, Halle memang sudah suka menyanyi. Beranjak remaja, ia dan kakak perempuannya sering meng cover lagu di kanal YouTube. Mereka kemudian menjadi duo r&b Chloe x Halledan telah tampil di berbagai negara. Bukan hanya itu, cover indah mereka juga menarik perhatian penyanyi sebesar Beyonce hingga keduanya langsung dikontrak oleh Beyonce.

Baca: Sedang LIVE! PSS Sleman Vs PSIS Semarang Siaran Langsung Indosiar Liga 1 2019, LIVE SCORE (1-0)

Baca: TRIBUNWIKI: Daftar Kampus Kesehatan di Kota Pontianak

Baca: TRIBUNWIKI: Daftar Perguruan Tinggi Negeri Maupun Swasta di Kalbar

2. Memiliki album yang sukses di pasaran

Sebelum namanya hangat diperbincangkan sebagai aktris, Halle Bailey telah lebih dulu sukses dengan bandnya Chloe x Halle. Berkat album yang mereka miliki keduanya masuk ke dalam daftar Album R&B Terbaik 2017 versi majalah Rolling Stone, lho.

3. Tidak asing dengan dunia seni peran

Walaupun ia besar sebagai pemusik, akan tetapi akting juga bukan hal yang asing bagi Halle. Hal tersebut terbukti pada akhir 2017 lalu, Chloe x Halle merilis lagu tema untuk serial televisi Grown-ish, berjudul "Grown". Bukan hanya menulis lagu, keduanya juga turut bermain di dalamnya sebagai pemain tetap.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved