Astra Motor Bagikan Jaket #Cari_aman ke Siswa-siswi SMPN 20 Pontianak Utara

Tujuannya agar pemahaman berkendara aman dapat dipahami seluruh masyarakat ketika berlalu lintas di jalan raya.

Astra Motor Bagikan Jaket #Cari_aman ke Siswa-siswi SMPN 20 Pontianak Utara
ISTIMEWA
Astra Motor Bagikan Jaket #Cari_aman Siswa/I SMPN 20 Pontura 

Astra Motor Bagikan Jaket #Cari_aman Siswa/I SMPN 20 Pontura

PONTIANAK - Team Honda Safety Riding Astra Motor bersaman Satlantas Pontianak Kota berikan sosialisasi edukasi Safety Riding kepada siswa/i SMPN 20 Pontianak Utara , Rabu (17/07) yang dihadiri sekitar 50 an siswa/i.

Edukasi safety riding yang dilakukan Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kalimantan Barat, Astra Motor gencar melakukan kampanye #Cari_aman ke berbagai golongan masyarakat mulai dari TK hingga perguruan tinggi, komunitas sepeda motor, dan berbagai perusahaan.

Tujuannya agar pemahaman berkendara aman dapat dipahami seluruh masyarakat ketika berlalu lintas di jalan raya.

Tidak hanya untuk diri sendiri, pemahaman ini mampu menciptakan kondisi aman dan tertib bagi seluruh pengguna jalan raya.

Baca: Astra Motor Gelar Nobar MXGP Roadventure CRF150L Serie Semarang

Baca: Astra Motor Perkuat Image Safety Riding Melalui Kampanye #Cari_aman

Dalam hal edukasi kami tidak pandang bulu, seluruh golongan masyarakat kami upayakan mendapat edukasi safety riding. Khusus bagi siswa/I Sekolah Menengah Pertama Negeri 20 Pontianak Utara, kami berupaya menanamkan benih pemahaman agar ketika dewasa menjadi pengendara motor yang berperilaku tertib lalu lintas, papar Dony Adrian selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor.

Lebih lanjut dikatakan Dony, langkah sosialisasi kepada kalangan pelajar merupakan upaya preventif dalam menangkal keinginan pelajar mengendarai sepeda motor.

Baca: Astra Motor Apresiasi Jalan Sehat Bareng Tribun dan PMI Kota Pontianak

Baca: HUT 49th Astra Motor, Tribun Pontianak Berikan Kue Ucapan Selamat

Kami berharap pelajar sadar bahwa ada peraturan tentang usia mengendarai sepeda motor, untuk itu kami menghimbau orang tua agar tidak memberikan kesempatan anaknya mengendarai motor sampai cukup usia, kata Kompol Salbiyah selaku Kasat Lantas Pontianak Kota

Dalam kegiatan ini juga pihak astra motor memberikan Helm dan Jaket #Cari_aman kepada Siswa/I SMPN 20 Pontianak Utara yang beruntung bisa menjawab pertanyaan dari Kasat Lantas Pontianak Kota Ibu Kompol Syf Salbiyah nanti nya bisa digunakan saat berpergian ke luar rumah menggunakan kendaraan.

Jika ada pihak sekolah maupun instasi Sekolah/pemerintah/swasta yang membutuhkan informasi berkenaan tentang safety Riding dapat menghubungi Instruktur Safety Riding Astra Motor Dony Adrian di nomor kontak 085249819160. 

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved