Temuan Mayat

VIDEO: Evakuasi Mayat Wanita Tanpa Busana di Anjongan, Diduga Dibunuh

Diduga dibunuh, mayat wanita yang ditemukan dalam posisi telungkup dalam parit irigasi sawah warga Jalan Batuba, Kelurahan Anjungan Melancar

VIDEO: Evakuasi Mayat Wanita Tanpa Busana di Anjongan, Diduga Dibunuh

MEMPAWAH - Diduga dibunuh, mayat wanita yang ditemukan dalam posisi telungkup dalam parit irigasi sawah warga Jalan Batuba, Kelurahan Anjungan Melancar, Kecamatan Anjongan, Kabupaten Mempawah, Selasa (16/7/2019) pagi sudah dibawa ke RS Rubini untuk identifikasi.

Kapolsek Anjongan, Iptu Ambril SH MAP mengatakan, mayat berjenis kelamin perempuan berusia sekitar 30 tahunan itu ditemukan tanpa busana.

Iptu Ambril juga menjelaskan bahwa saat identifikasi di TKP oleh Tim Inafis pada mayat tersebut ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan seperti luka robek di kepala diduga dibenturkan atau dipukul dengan benda tumpul.

"Saat identifikasi di TKP ada ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban. Biarkan kita akan melakukan penyelidikan dulu untuk perkembangan lebih lanjutnya," ujarnya.

Baca: Sedang LIVE! Persipura Vs Madura United Liga 1 2019, Babak Pertama Sedang Berlangsung di Ochannel

Baca: Sekum FPTI Kalbar Turut Berbangga Vedriq Juara di Tiongkok

Baca: Latihan Mandiri, Atlet Panjat Tebing Kalbar Vedriq Leonardo Juara di Tiongkok

Iptu Ambril mengatakan, mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak pergi ke sawah, kemudian melaporkan ke Polsek Anjongan.

"Sementara mayat ini akan kita bawa ke RSUD Rubini untuk di identifikasi apa penyebab pasti kematiannya," ujarnya.

Lebih jauh, Iptu Ambril memaparkan bahwa identitas korban bernama Jalimis Jumanto anak dari Irok warga Dusun Seke Desa Pak Laheng, Kecamatan Toho.

"Untuk dugaan korban diperkosa atau tidak, kita masih menunggu hasil identifikasi," tandasnya.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved