TRIBUNWIKI

TRIBUNWIKI: Film 99 Nama Cinta Kolaborasi Dengan Sutradara Garin Nugroho

film yang disutradarai Danial ini akan menyajikan drama ngepop dengan unsur religi yang sederhana

TRIBUNWIKI: Film 99 Nama Cinta Kolaborasi Dengan Sutradara Garin Nugroho
TRIBUNNEWS.COM
Acha Septriasa dan Dave Mahendra Angkat Cerita Asmaul Husna dalam Film 99 Nama Cinta 

TRIBUNWIKI: Film 99 Nama Cinta Kolaborasi Dengan Sutradara Garin Nugroho

PONTIANAK - Film 99 Nama Cinta akan bercerita tentang seseorang yang mau berubah saat merasa sudah melenceng. Talia, seorang produser acara gosip yang berambisi dalam kariernya. Di suatu saat, Talia bertemu dengan sosok Kiblat, seorang ustaz di pesantren yang mampu mengubah pandangannya mengenai agama. Film 99 Nama Cinta juga akan dibintangi oleh Acha Septriasa, Deva Mahenra, Ira Wibowo, Donny Damara, Chiki Fawzie, Adinda Thomas, Susan Sameh, Dzawin, dan Robby Purba.

Jika dilihat sekilas dari judulnya, film tersebut terkesan seperti film religi namun nyatanya, film yang disutradarai Danial ini akan menyajikan drama ngepop dengan unsur religi yang sederhana. Sebenarnya, film 99 Nama Cinta ini bukan kolaborasi pertama bagi Danial dan Garin. Danial pernah jadi asisten sutradara Garin, bahkan, Garin adalah dosennya sewaktu kuliah di IKJ.

Nama sutradara Garin Nugroho memang sudah tidak asing lagi, meski namanya mungkin kurang populer di kalangan industri film komersi, namun bagi kalian para pecinta film nasional sejati tentunya sudah amat mengenal sutradara legendaris satu ini.

Setelah usai dengan film terbarunya yang sempat dicekal tayang di bioskop tanah air berjudul Kucumbu Tubuh Indahku (2018). Kali ini Garin dikabarkan siap berkolaborasi bersama Danial Rifki dan MNC Pictures untuk menggarap film 99 Nama Cinta.

Lukman Sardi selaku creative director mengungkapkan maksud judul yang seakan berunsur religi yaitu 99 Nama Cinta, Karena kalau bicara Tuhan, ya, seperti bicara Cinta. Jadi, beban menceritakannya lebih rileks.

Baca: TRIBUNWIKI: Cari Investasi yang Cocok Untuk Milenial? Yuk Lirik SBR007

Baca: TRIBUNWIKI: Anggaran APBDes 2016-2019 Untuk Pembangunan Kantor Desa Sungai Awan Kiri Muara Pawan

Baca: VIDEO: Evakuasi Mayat Wanita Tanpa Busana di Anjongan, Diduga Dibunuh

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved