Pelaku Pemukulan Biarawati yang Viral di Medsos Diduga Alami Gangguan Kejiwaan

saat ini polisi belum mengetahui motif pemukulan yang di lakukan pelaku terhadap Suster Agnes yang saat itu sedang berbelanja di toko Dodol

Pelaku Pemukulan Biarawati yang Viral di Medsos Diduga Alami Gangguan Kejiwaan
ISTIMEWA
Terduga pelaku pemukulan suster Agnes, diduga alami gangguan kejiwaan 

Pelaku Pemukulan Biarawati yang Viral di Medsos Diduga Alami Gangguan Kejiwaan

PONTIANAK - Aparat kepolisian menduga pelaku pemukulan terhadap Biarawati, Suster Agnes di toko Dodol Along pada Minggu (14/7/2019) sekitar pukul 11.40 WIB mengalami gangguan kejiwaan.

Direktur Reskrimum Polda Kalbar Kombes Pol Veris Septiansyah menuturkan saat ini polisi sedang menunggu hasil observasi dari pihak Rumah Sakit Jiwa (RSJ).

Tak hanya itu, saat ini polisi belum mengetahui motif pemukulan yang di lakukan pelaku terhadap Suster Agnes yang saat itu sedang berbelanja di toko Dodol.

Baca: VIRAL Seorang Biarawati Dipukul saat Belanja, Polisi Ringkus Tersangka HD Usia 40 Tahun

Baca: Aksi Penari di World Dance Day di Pontianak Dibubarkan Paksa, Seniman Sesalkan Adanya Pemukulan

"Belum kita ketahui, karena kita menduga dia (pelaku) itu mengalami gangguan kejiwaan, maka kita lakukan pemeriksaan dan menunggu hasil observasi ‎RSJ,"kata Veris pada Selasa (16/7/2019)

Dan kemudian Mantan Kapolres Bengkayang ini menuturkan anggota Unit Resmob Ditreskrimum Polda Kalbar berhasil mengamankan HD (40) yang di duga kuat ‎pelaku pemukulan Suster Agnes yg bertugas di Bandol Darit Kec Menyuke Kabupaten Landak

HD diamankan sekitar pukul 14.30 wib oleh Tim 2 Unit Resmob Polda Kalbar di depan JNT Jln. Gajah Mada Pontianak Selatan. Selanjutnya yg bersangkutan di bawa ke Polda Kalbar untuk proses lebih lanjut. 

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved