Kapolres Pimpin Anev, Pesankan Ini Kepada Jajaran

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio memimpin langsung kegiatan rutin bulanan yakni Analiasa dan Evaluasi

Kapolres Pimpin Anev, Pesankan Ini Kepada Jajaran
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio (kanan) didampinggi Waka Polres Kompol Herman Setiadi pimpin Anev pada Selasa (16/7/2019). 

Kapolres Pimpin Anev, Pesankan Ini Kepada Jajaran

LANDAK - Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio memimpin langsung kegiatan rutin bulanan yakni Analiasa dan Evaluasi (Anev) pada Selasa (16/7/2019).

Anev dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU), Polsek jajaran, serta kasi Humas, kegiatan berlangsung di ruang Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM).

Hadir juga Waka Polres Kompol Herman Setiadi yang mendampinggi Kapolres dalam membuka secara resmi Anev kinerja Polres Landak periode bulan Juni-Juli 2019.

Baca: Keempat Korban Hilang Tugboat Tenggelam Masih Belum Ditemukan

Baca: TRIBUNWIKI: Nikmatnya Kopi dan Snack Ala Unique Cafe, Disajikan Ala Rumahan

Baca: TRIBUNWIKI: Menu Nusantara, Yuk Cobain Nasi Ayam Khas Unique Cafe

Dalam kesempatan itu, Kapolres memaparkan situasi terahir pasca pemilu kepada seluruh peserta yang hadir. Kemudian dilanjutkan arahan yang bersifat penekanan, untuk dipedomani dan dilaksanakan.

"Pada bulan-bulan ini, marak turnamen sepak bola bergulir. Para Kapolsek agar melakukan pemetaan terhadap kesebelasan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas," ujar Kapolres.

Disamping itu juga menyampaikan, Sumber Daya Manusia (SDM) anggota Polri di lingkungan Polres Landak harus mampu bersaing sesuai kebutuhan institusi. Ke depan akan dimulai operasi Bina Karuna.

"Seluruh Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran mesti maksimal dalam melaksanakannya," pinta AKBP Bowo.

Setelah pembukaan dan arahan dari Kapolres Landak selesai, dilanjutkan dengan paparan para Kabag dan Kasat serta Kapolsek yang dipandu oleh Waka Polres Landak.
 

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved