Besok Fraksi DPRD Tanggapi Pidato Bupati Kapuas Hulu

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Rajuliansyah menyatakan pihak eksikutif sudah menyampaikan pidato terhadap Raperda pertanggungjawaban

Besok Fraksi DPRD Tanggapi Pidato Bupati Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Rajuliansyah 

Besok Fraksi DPRD Tanggapi Pidato Bupati Kapuas Hulu

KAPUAS HULU - Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Rajuliansyah menyatakan pihak eksikutif sudah menyampaikan pidato terhadap Raperda pertanggungjawaban APBD tahun anggaran 2018, dalam sidang paripurna.

"Besok baru agenda sidang paripurna tangapan fraksi terhadap pidato bupati, tentang raperda pertanggungjawaban APBD tahun 2018 tersebut," ujarnya kepada wartawan, Selasa (16/7/2019).

Kemudian Kamis (17/7/2019) kembali Bupati menanggapi setiap pidato dari setiap fraksi. Diharapkan, semua proses persidangan bersama dengan lancar dan sukses. "Kegiatan seperti ini merupakan agenda rutin setiap tahun," ucapnya.

Baca: Tengah Asyik Berkendara, Motor Sanus Warga Kapuas Hulu Tiba-tiba Terbakar, Sisa Besi Rangka

Baca: TRIBUNWIKI: Arti dan Makna Lambang Kabupaten Mempawah

Baca: Guntur Yakin Dapat Dukungan Hanura dan Demokrat Maju Pilkada Sambas

Rajuliansyah menjelaskan juga bahwa, pengelolaan keuangan daerah Kabupaten Kapuas Hulu dua tahun berturut-turut berhasil mendapatkan opini WTP tanpa pengecualian. "Ini adalah bentuk dari keseriusan pemerintah daerah Kapuas Hulu dalam mengelola keuangan daerah dengan baik," ujarnya.

Dalam hal ini kata Rajuliansyah, DPRD Kapuas Hulu selalu mendukung semua program pihak eksekutif, karena demi untuk membangun Kapuas Hulu, semuanya harus saling mendukung dan bekerja sama. "Membangun suatu daerah adalah tanggung jawab bersama," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved