Tingkatkan Keakraban, TNI-Polri Putussibau Ngopi Bareng

Sinergitas TNI-Polri terlihat dengan adanya kegiatan ngopi bareng di warung kopi Suka Rasa Jalan Komyos Sudarso, Kecamatan Putussibau

Tingkatkan Keakraban, TNI-Polri Putussibau Ngopi Bareng
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tingkatkan Keakraban, TNI-Polri Putussibau Ngopi Bareng 

Tingkatkan Keakraban, TNI-Polri Putussibau Ngopi Bareng

KAPUAS HULU - Sinergitas TNI-Polri terlihat dengan adanya kegiatan ngopi bareng di warung kopi Suka Rasa Jalan Komyos Sudarso, Kecamatan Putussibau Kota, Kabupaten Kapuas Hulu. Antara personel Kodim 1206/Psb, Yonif RK 644/Wls dan Polres Kapuas Hulu pada Minggu (14/7/19) - 

Dalam kesempatan ngopi bareng tersebut di hadiri, Pasi Intel Kodim 1206/Psb Kapten Arm Mursid SH, Kasat Sabhara Polres KH AKP Slamet Riyadi, Pasi Intel Yonif RK 644/Wls Lettu inf Indra Parajan, dan beberapa orang anggota Unit dari Kodim 1206/Psb dan personel Polres KH serta Provost Yonif RK 644/Wls.

Pasi Intel Kodim 1206/Psb Kapten Arm Mursid SH menuturkan, Kegiatan ini sengaja dilaksanakan selain untuk memberikan pesan kamtibmas di masyarakat, juga untuk menurunkan dan mencegah angka kriminalitas serta untuk menjalin hubungan silaturahmi dan koordinasi yang baik antara TNI-Polri di wilayah Putussibau.

Baca: Anggota Kodim 1201 Mempawah Sampaikan Materi Wawasan Kebangsaan dan PBB di Sekolah

Baca: Ungkap Kenangan Terakhir Bersama Stefi, Sri Juliani: Sempat Janjian Turun Kejurnas Bareng

Baca: Kodim 1201 Mempawah Penyuluhan Wawasan Kebangsaaan dan PBB di Sekolah

"Kegiatan ini bertujuan untuk menambah keakraban dan meningkatkan komunikasi antara TNI dan Polri khususnya di Putussibau," ujar.

Lanjutnya, sebagaimana diketahui benturan antara anggota TNI dan Polri sering sekali terjadi dan hal tersebut disebabkan oleh hal-hal sepele yang dapat dihindari apabila terjalin komunikasi yang baik.

"Hendaknya kegiatan seperti ini sering dilaksanakan antara sesama anggota TNI dan Polri untuk menjalin komunikasi yang baik. Sehingga kedepannya dapat mengurangi benturan antara TNI dan Polri jika sudah saling mengenal," pungkasnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved