Perwakilan Polres Singkawang Juara Umum Open Turnamen Sumpit

Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi menutup open turnamen sumpit dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73

Perwakilan Polres Singkawang Juara Umum Open Turnamen Sumpit
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi saat foto bersama usai penutupan turnamen sumpit┬ádi halaman Mapolres Sanggau, Sabtu (13/7/2019). 

Perwakilan Polres Singkawang Juara Umum Open Turnamen Sumpit

SANGGAU - Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi menutup open turnamen sumpit dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 di halaman Mapolres Sanggau, Sabtu (13/7/2019).

Dalam sambutannya, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi merasa bangga dengan pelaksanaan open turnamen sumpit tersebut. Dimana untuk kategori Perorangan Putri, memecahkan rekor dengan skor tertinggi di Kalbar.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta Lomba Sumpit yang sudah berpartisipasi hadir di Polres Sanggau mengikuti Open Turnamen Sumpit Kapolres Cup dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73,”katanya.

Open Turnamen Sumpit ini, lanjutnya, sebagai sarana melestarikan budaya Nenek Moyang kita agar tidak punah di telan jaman yang sudah semakin modern, namun tetap eksis dan berkembang dicintai oleh para pemuda dan pemudi Kalimantan Barat.

Baca: KPU Kapuas Hulu Usulkan Rp 43 Miliar untuk Pilkada 2020

Baca: Berikut Nama-nama Crew Kapal Tugboat Yang Tenggelam di Perairan Ketapang

Baca: Puluhan Pasutri Ikut Pelayanan Pencatatan Perkawinan Kolektif, Adriansyah: Sudah 4 Kali Digelar

“Kegiatan ini juga sebagai sarana pembinaan dan untuk mencari bibit unggul yang ada di Kalimantan Barat agar dapat tampil dan maju di event-event tingkat Nasional maupun Internasional,”jelasnya.

Kapolres menambahkan, Olahraga Sumpit ini akan dilaksanakan berkelanjutan dan terus digelorakan semangat untuk terus maju agar nantinya dapat ditampilkan di PON, Asean Games maupun Sea Games.

“Selamat jalan kepada para peserta, hati-hati dijalan semoga selamat sampai tujuan dan sampai ketemu kembali di tahun depan dengan event sama,”katanya.

Open turnamen sumpit dalam rangka hari bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang diikuti 7 Kabupaten/Kota se-Kalbar.

Kabagops Polres Sanggau yang juga ketua panitia kegiatan, Kompol Bermawis mengatakan Pelaksanaan Open Turnamen Sumpit Kapolres Cup yang digelar selama dua hari berjalan lancar dan tertib.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved