Mitsubishi Motors Perkuat Jaringan Penjualan di Wilayah Kalimantan, Resmikan Diler Baru di Pontianak

Dealer ini menggenapkan jumlah dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang telah diresmikan menjadi 138 dealer di seluruh Indonesia.

Mitsubishi Motors Perkuat Jaringan Penjualan di Wilayah Kalimantan, Resmikan Diler Baru di Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIA MONICA
Prosesi gunting pita peresmian dealer baru Mitshubishi di Pontianak, Senin (15/07/2019) 

Mitsubishi Motors Perkuat Jaringan Penjualan di Wilayah Kalimantan, Resmikan Dealer Baru di Pontianak

PONTIANAK - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini telah meresmikan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yaitu PT Gemilang Berlian Indah Pontianak, Senin (15/7/2019).

Dealer ini menggenapkan jumlah dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang telah diresmikan menjadi 138 dealer di seluruh Indonesia. 

“PT Gemilang Berlian Indah Pontianak merupakan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors pertama di Kota Pontianak dan terletak di area potensial untuk pasar kendaraan penumpang. Berlokasi di kota yang terletak di garis khatulistiwa, dealer menyediakan layanan penjualan dengan mengahdirkan line-up kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubsihi Motors yaitu XPANDER, PAJERO SPORT, TRITON, dan L300,” ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro.

Baca: Kadis Perizinan Kota Pontianak Apresiasi Peresmian Showroom Mitsubishi di Pontianak

Baca: Resmikan Dealer Baru di Pontianak, Mitsubishi Motors Perkuat Jaringan Dealer di Wilayah Kalimantan

Irwan mengatakan kendaraan penumpang Mitsubishi mendapatkan minat yang cukup baik dari masyarakat Pontianak, terutama Mitsubishi XPANDER dengan pangsa pasar sebesar 32% pada Januari - Mei 2019 di wilayah Pontianak

“Capaian positif juga diraih pasar kendaraan niaga ringan di wilayah Pontianak, di mana Mitsubishi TRITON dan L300 mendominasi pasar dengan capaian market share sebesar 58% dan 73% pada Januari- Mei 2019,” ungkap Irwan.

Sebagai salah satu bentuk komitmen Mitsubishi Motors untuk Indonesia, pada awal bulan Juli, Mitsubishi memperkenalkan tiga produk baru, yaitu Mitsubishi New TRITON, New OUTLANDER PHEV dan ECLIPSE CROSS yang dilengkapi dengan teknologi terdepan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Baca: Mitsubishi Motors Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang Pertama di Singkawang dengan Layanan 3S

Baca: Menerka Mobil Baru Andalan Mitsubishi di GIIAS 2019

“Ketiga produk ini akan kami luncurkan secara publik di ajang ototmotif tahunan, Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 18 Juli 2019 mendatang. Tidak hanya menghadirkan produk yang berkualitas kami juga ingin memastikan bahwa pelanggan kami mendapatkan layanan yang prima dan terstandarisasi Mitsubishi Motors. Maka dari itu sebagai wujud komitmen, kami akan terus meperluas jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia," Jelas Irwan Kuncoro.

Dealer baru ini terletak di pusat kota Pontianak, dengan menghadirkan produk dan layanan Mitsubishi Motors lebih dekat dengan konsumen serta calon konsumen di Wilayah Kalimantan Barat.

“Tidak hanya untuk meningkatkan penjualan di wilayah Pontianak dan sekitarnya, dealer ini juga hadir untuk mendekatkan layanan purnajual yang dibutuhkan oleh existing customer di wilayah tersebut,” pungkasnya.

Penulis: Mia Monica
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved