Ketua IAD Ungkap Tujuan Dari Pelaksanaan Pasar Murah

Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Sofi Yuliana mengatakan pasar murah hari ini dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Koperasi UMKM

Ketua IAD Ungkap Tujuan Dari Pelaksanaan Pasar Murah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/M WAWAN GUNAWAN
Pelaksanaan kegiatan Pasar Murah di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Sambas. 

Ketua IAD Ungkap Tujuan Dari Pelaksanaan Pasar Murah

SAMBAS - Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Sofi Yuliana mengatakan pasar murah hari ini dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan (Kumindag) Sambas.

Yang mana dilaksanakan dengan menjadi rangkaian dari kegiatan peringatan hari Bhakti Adhyaksa tahun 2019 yang ke-59 di Kabupaten Sambas.

"Terkait keinginan masyarakat agar pasar murah ini untuk sering dilaksanakan, kita usahakan dan kita bicarakan dulu dengan Dinas terkait untuk mengadakan pasar murah ini lagi," ujarnya, Senin (15/7/2019).

Istri Kajari Sambas ini mengungkapkan pasar murah yang diselenggarakan hari ini bertujuan untuk membantu masyarakat Kabupaten Sambas yang kurang mampu.

Baca: Kejari Sambas Gelar Pasar Murah, Ratusan Warga Padati Kejari Sambas

Baca: Hadirnya PT Gemilang Berlian Indah Diharapkan Dapat Meningkatkan Layanan Mitshubisi

Baca: STIK Muhammadiyah Gandeng LP3M Untan Gelar Pelatihan Applied Approach

"Ya, tujuan kita adalah untuk membantu warga yang kurang mampu karena dipasar murah ini harga-harga yang dijual lebih murah dibandingkan biasanya," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sambas, Ichwan Efendi mengatakan pasar murah masih dalam rangkaian kegiatan peringatan hari Bhakti Adhyaksa tahun 2019 yang ke-59.

"Setelah acara pasar murah, kita melaksanakan lumba kicau burung se-kalimantan barat yang diagendakan pada Sabtu tanggal 20 Juli mendatang," jelasnya.

"Kemudian pada Senin, tanggal 22 juli merupakan acara puncak dan kejaksaan akan melaksanakan upacara dikantor Kejari Sambas yang dilanjutkan dengan acara syukuran," tutupnya.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved