Kejaksaan Kapuas Hulu Akan Dirikan Posko Hukum di Bandara

Kajari Kabupaten Kapuas Hulu Slamet Riyanto menyatakan kalau pihaknya bersama Bandara Pangsuma Putussibau, akan segera membuka pos pelayanan

Kejaksaan Kapuas Hulu Akan Dirikan Posko Hukum di Bandara
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Kajari Kapuas Hulu, Slamet Riyanto  

Kejaksaan Kapuas Hulu Akan Dirikan Posko Hukum di Bandara

KAPUAS HULU - Kajari Kabupaten Kapuas Hulu Slamet Riyanto menyatakan kalau pihaknya bersama Bandara Pangsuma Putussibau, akan segera membuka pos pelayanan hukum secara gratis, di Bandara Pangsuma Putussibau.

"Kami sudah bicarakan hal tersebut dengan pemangku kepentingan di Bandara Pangsuma. Semoga rencana tersebut segera terwujud, demi memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Kapuas Hulu," ujarnya kepada wartawan, Senin (15/7/2019).

Slamet menjelaskan, adanya posko tersebut adalah untuk menyampaikan informasi tentang hukum dan meningkatkan kesadaran hukum warga. "Kalau kami lihat banyak masyarakat kita kurang paham dengan hukum," ucapnya.

Baca: Paparkan Daun Kraton di Kementeria Kesehatan, Ini Penjelasan Pj Sekda Kapuas Hulu

Baca: Ketua IAD Ungkap Tujuan Dari Pelaksanaan Pasar Murah

Baca: Kejari Sambas Gelar Pasar Murah, Ratusan Warga Padati Kejari Sambas

Selain itu juga dalam upaya meningkatkan pemahaman, dan kesadaran hukum kejaksaan juga mengunjungi sekolah-sekolah dan desa-desa untuk melakukan penyuluhan.

"Saat ini kami sudah punya posko pelayanan hukum di kantor dan kami akan buka posko lagi di Bandara Pangsuma Putussibau, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved