Berikut Nama-nama Pemenang Event FTRC Indonesia Challenge 2019

Digelarnya Pontianak Open, Event FTRC Indonesia Challenge 2019. Yang berlokasi di sirkuit Forlan Kubu Raya. Sejak 12-14 Juli 2019

Berikut Nama-nama Pemenang Event FTRC Indonesia Challenge 2019
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Para Pemenang¬†Event FTRC Indonesia Challenge 2019. 

Berikut Nama-nama Pemenang Event FTRC Indonesia Challenge 2019

KUBU RAYA - Digelarnya Pontianak Open, Event FTRC Indonesia Challenge 2019. Yang berlokasi di sirkuit Forlan Kubu Raya. Sejak 12-14 Juli 2019 akhirnya mendapatkan pemenangnya.

Diikuti 55 orang peserta baik nasional maupun mancanegara. Diantaranya berasal dari Jepang, Korea, Vietnam, Malaysia, Brunei, Singapura dan Australia. Event bergengsi ini memfokuskan pada satu kelas perlombaan, yakni Buggy 4 WD.

Baca: TRIBUNWIKI: Daftar SMA Sederajat di Nanga Mahap

Baca: Puluhan Pasutri Ikut Pelayanan Pencatatan Perkawinan Kolektif, Adriansyah: Sudah 4 Kali Digelar

Baca: Tingkatkan Pelayanan Publik, Pemerintahan Janji akan Terus Kawal Proses Pelayanan Publik

Adapun ketiga besar pemenang dalam perlombaan tingkat internasional ini diantaranya. Juara pertama atas nama Shin Adachi dari Jepang, juara Kedua Jason Nugroho dari Indonesia, dan juara Ketiga Adrian Wicaksono dari Indonesia.

Adapun harapan dari pelaksanaan event, Erik mengharapkan semoga ditahun-tahun berikut event bergengsi tersebut dapat diadakan lagi di provinsi Kalimantan Barat ini dan tentunya peserta yang ikut berpartisipasi juga semakin banyak. (Marpina Sindika Wulandari)

Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved