Tropicana Slim Ajak Lawan Hoaks Kesehatan dan Cegah Diabetes, Kampanyekan #BeatDiabetes

pesatnya perkembangan teknologi digital saat ini memungkinkan informasi tersebar begitu cepat, termasuk informasi kesehatan.

Tropicana Slim Ajak Lawan Hoaks Kesehatan dan Cegah Diabetes, Kampanyekan #BeatDiabetes
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ZULKIFLI
Peserta #BeatDeabetes yang beruntung mendapatkan aneka doorprize dalam peringaran hari diabetes nasional yang digelar PT Nutrifood di Halaman Kantor Dinkes Pontianak Minggu (14/7/2019) 

Kampanyekan #BeatDiabetes, Tropicana Slim Ajak Lawan Hoaks Kesehatan dan Cegah Diabetes di 33 Kota di Indonesia

PONTIANAK - Dalam rangka memperingati Hari Diabetes Nasional pada 12 Juli 2019, PT Nutrifood Indonesia dengan brand Tropicana Slim ikut mengkampanyekan hidup sehat dengan menggelar senam sehat bertajuk #BeatDiabetes di halaman kantor Dinas Kesehatan Kota Pontianak Jalan Ahmad Yani,Minggu (14/7/2019)

Kegiatan ini serentak 33 kota di Indonesia di antaranya di Kota Pontianak.

dalam rangkaiaanya selain senam sehat ada cek gula darah, penyuluhan kesehatan, donor darah, dan bagi-bagi aneka doorprize.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak, Sidiq Handanu.

Tropicana Slim sebagai brand yang sudah lebih dari 40 tahun konsisten menginspirasi masyarakat Indonesia hidup sehat, melalui serangkaian produk sehat dan bercita rasa tinggi, tahun ini Tropicana Slim mengadakan kegiatan bertajuk #BeatDiabetes, sebagai wujud komitmennya mengedukasi masyarakat Indonesia agar semakin cerdas dalam memilih informasi yang benar terkait kesehatan, termasuk informasi tentang diabetes.

Baca: Ikut Senam Sehat Hari Diabetes Bersama Tropicana Slim, Ini Pesan Kadiskes Pontianak

Baca: Senam Sehat Tribun Pontianak Bersama Honda Genio Disambut Antusias Masyarakat

Khususnya di Kota Pontianak bertempat di Halaman Dinas Kesehatan Kota Pontianak para peserta mengikuti ragam kegiatan #BeatDiabetes di antaranya senam sehat, cek gula darah, festival makanan minuman sehat, serta pengundian doorprize.

Untuk melawan hoaks terkait kesehatan, tentunya diperlukan kolaborasi berbagai pihak. Dalam kesempatan ini, Tropicana Slim berkolaborasi dengan Rumah Sakit, praktisi kesehatan, restaurant,cafe, retailer, komunitas kesehatan, serta masyarakat.

Acara ini melibatkan kurang lebih 20.000 peserta dari berbagai penjuru tanah air dan diadakan serentak di 33 kota di Indonesia, yang meliputi Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Purwokerto, Jogja, Surabaya, Malang, Kediri, Medan, Padang, Pematangsiantar, Palembang, Bandar Lampung, Jambi, Bengkulu, Pangkal Pinang, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, Palangkaraya, Makassar, Manado, Palu, Bone, Gorontalo, Denpasar, Mataram, Ambon, hingga Jayapura.

Noviana Halim, selaku Brand Manager Tropicana Slim mengatakan, pesatnya perkembangan teknologi digital saat ini memungkinkan informasi tersebar begitu cepat, termasuk informasi kesehatan.

Baca: Peringati Hari Kesehatan Nasional Tropicana Slim Gelar Senam Beat Diabetes

Baca: Berikut Ini Jenis Vegetarian Yang Bisa Lakukan Untuk Program Diet dan Kesehatan Kamu

Halaman
123
Penulis: Zulkifli
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved