Tersangka Penganiayaan Yang Sebabkan Luka Para di Bagian Perut Korbannya Tertangkap

Tidak perlu waktu lama, polisi akhirnya berhasil membeku pelaku penganiayaan terhadap korban bernama Hermanto alias Aho

Tersangka Penganiayaan Yang Sebabkan Luka Para di Bagian Perut Korbannya Tertangkap
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tersangka Penganiayaan Yang Sebabkan Luka Para di Bagian Perut Korbannya Tertangkap 

Tersangka Penganiayaan Yang Sebabkan Luka Para di Bagian Perut Korbannya Tertangkap

PONTIANAK - Tidak perlu waktu lama, polisi akhirnya berhasil membeku pelaku penganiayaan terhadap korban bernama Hermanto alias Aho yang merupakan warga Siantan.

Korban bahkan mengalami beberapa luka sayat yang cukup serius di beberapa bagian tubuhnya, akibat ditusuk menggunakan senjata tajam oleh pelaku. 

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polly mengatakan, pelaku yang diamankan oleh pihaknya sesuai dengam dugaan sebelumnya berdasarkan ciri-ciri yang dihimpun dari para saksi yang melihat. 

Adapaun pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka ini berinisial MD alias KC (40), yang juga merupakan warga setempat, yakni warga Kelurahan Siantan Tengah Kecamatan Pontianak Utara. 

Baca: Polisi Berhasil Amankan Tersangka Penganiaya dengan Luka di Bagian Perut Korbannya

Baca: FOTO: Kasi Pidum Agus Sastrawan Ungkap Pencatutan Nama Pejabat di Kejari Pontianak yang Meminta Uang

Baca: Sedang LIVE! Persis Solo Vs Martapura FC Liga 2 2019, Cek Hasil Pertandingan via Live Score

"Tersangka diamankan di rumah saudaranya yang berada di Jalan Parwasal Kelurahan Siantan Tengah. Saat ditangkap, tersangka tidak melakukan perlawanan, dan saat digelandang petugas, tersangka mengakui perbuatannya," ujar Rully, Minggu (14/7).

Tersangka berhasil ditangkap berdasarkan laporan dari Yuli Agung Pabudi yang merupakan rekan korban saat berboncengan dengan sepeda motor, menuju ke Parit Pekong. Saat peristiwa penganiayaan terjadi, korban didorong dan jatuh ke parit oleh pelaku. 

Sementara rekan korban yakni Yuli Agung Pabudi sempat melarikan diri dari kejaran tersangka. Karena tidak dapat mengejar, akhirnya tersangka kembali ke parit dan melihat korban di dalamnya dan langsung melakukan penusukan terhadap tubuh korban. 

Untuk kasus tersebut, tersangka dikenakan pasal 351 KUHP. Dan dari tangan tersangka juga berhasil didapatkan barang bukti berupa sebilah pisau kecil yang digunakan tersangka untuk menusuk korban.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved