Subhan Nur Persilahkan Kader Nasdem Maju di Pilkada Sambas 2020

"Jangankan kader, di luar Partai pun kita undang. Makanya kemarin pada saat halal bihalal kita undang orang-orang yang ingin mencalonkan diri,"

Subhan Nur Persilahkan Kader Nasdem Maju di Pilkada Sambas 2020
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DAVID NURFIANTO
Ketua Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat, H. Subhan Nur usai kunjungan kerja Komisi I DPRD Provinsi Kalbar, di Aula Kantor Bupati Mempawah, Jumat (15/2/2019). 

Subhan Nur Persilahkan Kader Nasdem Maju di Pilkada Sambas 2020

SAMBAS - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sambas, H Subhan Nur, mengatakan tidak masalah jika ada kader Nasdem Sambas yang siap maju sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati Sambas.

Menurutnya, jika ada kader yang siap maju di Pilkada Sambas ia mengaku tidak kaget. Lantaran memang selama ini proses perkaderan di Nasdem Sambas berjalan dengan baik.

"Kita tidak kekurangan kader, dan itulah yang di terapkan Nasdem. Namun demikian semua akan tergantung pada keputusan partai," ujarnya, Minggu (14/7/2019).

"Jangankan kader, di luar Partai pun kita undang. Makanya kemarin pada saat halal bihalal kita undang orang-orang yang ingin mencalonkan diri," ungkapnya.

Baca: Kader Nasdem, Eko Setiawan Nyatakan Siap Maju di Pilkada Sambas 2020

Baca: Misni Safari Nyatakan Siap Maju Pilkada Sambas 2020, Bawa Program Berikut

Pernyataan itu ia sampaikan menanggapi pernyataan kesiapan salah satu kader Nasdem Sambas yang siap maju di Pilgub Sambas yaitu Eko Setiawan.

Namun demikian, ia katakan semua ada mekanismenya masing-masing. Salah satunya juga akan melihat elektabilitas dari para bakal calon Bupati tersebut.

Saat di konfirmasi apakah dirinya sendiri akan maju sebagai salah satu calon dari Nasdem untuk di usung di pilbup Sambas.

Baca: PKS Kalbar Optimis Menang Periode Kedua di Pilkada Sambas 2020

Subhan mengatakan jika dirinya akan memutuskan pada waktu yang tepat.

"Kita akan memutuskan pada waktu yang tepat akan maju atau tidak. Tapi kalau ada kader-kader yang lain mau maju juga silahkan, itu artinya kita tidak kekurangan kader. Tapi harus realistis dan hasil surveinya bagus," tutupnya.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved