Rupinus Akui Kabupaten Sekadau Siap Menjadi Tuan Rumah Pesparawi ke X

Kontingen Pesparawi kabupaten Sekadau berhasil meraih prestasi pada kategori Musik Etnik juara 1, Paduan suara pria juara 3, Paduan suara

Rupinus Akui Kabupaten Sekadau Siap Menjadi Tuan Rumah Pesparawi ke X
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
BUPATI Sekadau Rupinus, SH, M. Si bersama Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Sekadau Muhammad Isa. menghadiri pembukaan Forum Perencanaan Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional tahun 2019 dan Peluncuran Visi Indonesia 2045 dan Penyerahan Teknokratik RPJMN 2020-2024 di Jakarta. 

Rupinus Akui Kabupaten Sekadau Siap Menjadi Tuan Rumah Pesparawi ke X

SEKADAU - Kontingen Pesparawi kabupaten Sekadau berhasil meraih prestasi pada kategori Musik Etnik juara 1, Paduan suara pria juara 3, Paduan suara wanita juara 2 dan kategori Solo remaja putri juara 3, pada kegiatan Pesparawi ke-IX tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Ketapang beberpa waktu lalu.

Buapti Sekadau, Rupinus mengucapkan terimakasih kepada Ketua LPPD, panitia dan peserta yang ikut dalam lomba pada Pesparawi ke-IX tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Ketapang, yang sudah mendapatkan prestasi pada tahun ini.

"Selamat kepada para juara, yang belum dapat juara supaya di tingkatkan lagi. Bagi yang akan ikut Pesparawi Nasional di Jogjakarta supaya tetap berlatih, Gawai dayak Kabupaten Sekadau tahun ini juga harus tampil, supaya masyarakat mengetahui," ujar Bupati Sekadau, Rupinus.

Baca: VIDEO: Cuplikan Partai Final dan Malam Penutupan Jurnalis Cup Seri ke VI Tahun 2019

Baca: Kepala SMKN 1 Simpang Hilir Apresiasi Keterlibatan TNI Dalam PLS dan LDDK

Baca: Kapolres Sekadau Ajak Masyarakat Rekatkan Persatuan

Bupati Sekadau juga mengucapkan terimakasih kepada kontingen Pesparawi Kabupaten Sekadau karena sudah mengibarkan bendera Kabupaten Sekadau di Kabupaten lain.

"Semoga kedepan semakin lebih baik lagi dan ditingkatkan lagi, kegiatan seperti ini harus kita dukung, karna bisa membawa nama baik daerah kita," katanya.

Ia mengatakan untuk Pesparawi tingkat Provinsi di 2021 Kabupaten Sekadau sudah menyatakan siap. Namun diakuinya ada tiga kabupaten yang juga mengajukan sebagai tuan rumah.

"Ini kan dipilih lagi ada tiga kabupaten yang mengajukan dan yang terpilih menjadi tuan rumah Melawi," katanya.

Namun jika memang akhirnya nanti Kabupaten Sekadau di tunjuk, diakui olehnya pemerintah kabupaten Sekadau susah mempersiapkannya.

"Untuk kesiapan kita sudah siap, baik dari tempat maupun fasilitas lainnya, kuta juga disinu banyak gereja-gereja besar untuk kegiatannya," pungkasnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved