Ratusan Rider Yamaha Ikut Maxi Day 2019 di Singkawang

Ia mengungkapkan, ini adalah Maxi Day pertama yang digelar di Kalimantan Barat.

Ratusan Rider Yamaha Ikut Maxi Day 2019 di Singkawang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIA MONICA
Lebih dari 300 pengguna Yamaha dari sejumlah wilayah di Kalimantan Barat, mengikuti Maxi Day 2019, yang digelar di Singkawang, Sabtu (13/7/2019) - Minggu (14/7/2019) 

Ratusan Rider Yamaha Ikut Maxi Day 2019 di Singkawang

SINGKAWANG - Lebih dari 300 pengguna Yamaha dari sejumlah wilayah di Kalimantan Barat, mengikuti Maxi Day 2019, yang digelar di Singkawang, Sabtu (13/7/2019) - Minggu (14/7/2019).

Kegiatan ini adalah bentuk apresiasi dari Yamaha untuk para costumer, khususnya pengguna Maxi Series, di Kalimantan Barat.

Acara tersebut dikemas dengan berbagai kegiatan, mulai dari CSR activity, wisata kota, pameran modifikasi Maxi, outbond, barbeque party, dan perayaan ulang tahun ketiga Yamaha N-Max Club Indonesia chapter Singkawang.

“Selain itu juga ada test ride dan free check kendaraan, special promo, berbagai acara hiburan, dan camp fire,” ujar Herfianto, Area Marketing Development Yamaha Indonesia Motor Macnufacturing Kalimantan Barat, kepada Tribunpontianak, Sabtu (13/7).

Kegiatan ini digelar Yamaha dengan melibatkan sejumlah komunitas pengendara Yamaha.

Baca: MAXI Yamaha Day Menjelajahi Pontianak, Angkat Wisata dan CSR

Baca: Rayakan Ulang Tahun Yamaha ke-64 Bisa Dapat Hadiah Sepeda Motor, Berikut Caranya

“Yamaha ingin memberi apresiasi kepada para costumer dan komunitas yang ada. Dengan acara Maxi Day ini, diharapkan komunikasi antara Yamaha dengan para komunitas dapat terus terjalin,” katanya. 

Ia mengungkapkan, ini adalah Maxi Day pertama yang digelar di Kalimantan Barat.

“Ini adalah tahun ketiga penyelenggaraan Maxi Day di Indonesia. Sebelumnya sudah digelar di sejumlah daerah di Indonesia. Tapi untuk Kalimantan Barat, ini adalah penyelenggaraan pertama,” ungkapnya.

Baca: Yamaha Kini Juga Jualan Ban, Harganya Mulai Rp 168 Ribu

Dia menjelaskan, Maxi Day adalah ajang pertemuan para pengguna Maxi series yang digagas oleh Yamaha, sebagai bentuk apresiasi.

“Di Kalimantan Barat ini kan pengguna Maxi Series kan banyak sekali ya. Jadi ini kami ingin memberikan family time bagi para pengguna Maxi Series ini. Sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pengguna Maxi Series,” ujarnya.

Penulis: Mia Monica
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved