Polisi Kejar Pelaku Penganiayaan Terhadap Hermanto Hingga Alami Luka Parah di Bagian Perut

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polly mengatakan, pihaknya saat ini masih mencari orang yang diduga pelaku penganiayaan

Polisi Kejar Pelaku Penganiayaan Terhadap Hermanto Hingga Alami Luka Parah di Bagian Perut
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Korban bernama Aho mendapat luka tusukan yang cukup parah di bagian perutnya akibat diserang oleh orang yang tak dikenal. 

Polisi Kejar Pelaku Penganiayaan Terhadap Hermanto Hingga Alami Luka Parah di Bagian Perut

PONTIANAK - Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polly mengatakan, pihaknya saat ini masih mencari orang yang diduga pelaku penganiayaan dengan senjata tajam terhadap korban bernama Hermanto alias Aho.

Menurut keterangan para saksi-saksi, kata dia, para saksi sempat melihat wajah pelaku namun saksi tidak mengenali pelaku. Namun, beberapa saksi yang meliat pelaku mengungkapkan ciri-ciri yang sama.

"Ciri-ciri yang diduga pelaku saat itu ketika naik dari atas parit, warna kulit agak gelap, menggunakan kaos warna gelap karena sudah bercampur dengan lumpur diparit, bercelana pendek dan mengunakan kopiah," ujar Rully, Minggu (14/7).

Baca: Selesaikan Perkara, Polsek Mandor Mediasi Kasus Racuni Ikan di Kolam Warga

Baca: VIDEO: Keseruan Senam Sehat Hari Diabetes Nasional Tropicana Slim di Pontianak

Baca: Pemkab Landak Resmi Lepas 57 JCH Menuju Asrama Haji Pontianak

Dari ciri-ciri yang dijelaskan oleh para saksi yang melihat pelaku, polisi mengantongi satu nama yang diduga kuat merupakan pelaku penganiayaan terhadap korban bernama Hermanto alias Aho.

Adapun orang yang diduga sebagai pelaku berinisial MD yang merupakan warga Siantan, namun MD saat ini masih dalam pencarian polisi.

"Untuk terduga pelaku masih dalam pencarian, semoga cepat ketemu," kata Rully.

Untuk saat ini, polisi juga belum mengetahui motif yang dilakukan terduga pelaku untuk melakukan penganiayaan terhadap korban. Dikarenakan korban juga belum bisa dimintai keterangan, dan terduga pelaku juga masih dalam pencarian.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved