Polisi Berhasil Amankan Tersangka Penganiaya dengan Luka di Bagian Perut Korbannya

Gerak cepat, anggota Polresta Pontianak dan jajaran membuahkan hasil, satu orang pria diduga pelaku penganiayaan menggunakan sajam

Polisi Berhasil Amankan Tersangka Penganiaya dengan Luka di Bagian Perut Korbannya
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tersangka Penganiayaan Yang Sebabkan Luka Para di Bagian Perut Korbannya Tertangkap 

Polisi Berhasil Amankan Tersangka Penganiaya dengan Luka Tusuk Korbannya

PONTIANAK - Gerak cepat, anggota Polresta Pontianak dan jajaran membuahkan hasil, satu orang pria diduga pelaku penganiayaan menggunakan senjata tajam berhasil diringkus.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinsonpolly menuturkan pria yang diduga pelaku penganiayaan terhadap Hermanto ‎ alias Aho (35) warga Jl Khatulistiwa Gg Sinar Pelita Kel Batulayang pada Sabtu (13/7/2019) malam sekitar pukul 21.30 WIB di Depan Gang Baru 2 Jl Selat Sumba Kel Siantan Tengah Pontianak Utara

"Pelaku ‎yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka yakni MD alias KC (40) Warga Jl Selat Sumba 1 Gg Sederhana Siantan Tengah,"kata Rully pada Minggu (14/7/2019)

"Pelaku MD ini diamankan anggota Unit Lidik Polsek Pontianak Utara saat berada di rumah saudaranya di Jalan Parwasal Siantan Tengah sekitar pukul 11.00 WIB tadi,"ujar Kasat Reskrim Polresta Pontianak.

Baca: FOTO: Kasi Pidum Agus Sastrawan Ungkap Pencatutan Nama Pejabat di Kejari Pontianak yang Meminta Uang

Baca: VIDEO: Proses Pembuatan Gelang Tongang yang Dipercaya Mampu Tangkal Bencana Bagi Penggunanya

Baca: PIALA AFIKA - Prediksi Skor Senegal Vs Tunisia, Trisula Liverpool-Monaco-Rennes Petaka Elang Kartago

Lanjutnya saat MD diamankan, dia tidak melakukan perlawanan dan saat di intrograsi oleh anggota Lidik, ia mengakui telah melakukan penganiayaan dengan senjata tajam.

"Selain pelaku MD yang berhasil diamankan, Polisi juga mengamankan senjata tajam Sebilah pisau dan pakaian milik pelaku sebagai barang bukti, saat ini sudah diamankan di Mapolsek pontianak utara untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut."katanya.

Dan terkait tindak pidana penganiayaan yang di lakukan MD, maka akan di jerat Pasal 351 KUHP, namun saat ini masih di lakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh anggota Polsek pontianak Utara.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved