Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Sekayam Berikan Penghargaan ke 7 Ormas

Warga antusias mengikuti Gerak Jalan Santai dan Pelayanan Terbatu yang di laksanakan oleh Polsek Sekayam

Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Sekayam Berikan Penghargaan ke 7 Ormas
ISTIMEWA
penyerahan perhargaan ke 7 Ormas oleh Polsek Sekayam di peringatan HUT Bhayangkara ke 73 

Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Sekayam Berikan Penghargaan ke 7 Ormas

SANGGAU - Warga antusias mengikuti Gerak Jalan Santai dan Pelayanan Terbatu yang di laksanakan oleh Polsek Sekayam didukung Polres Sanggau dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 73 pada Sabtu (6/7/2019) lalu

Kapolsek Sekayam AKP Efadhoni Lilik Pamungkas menuturkan gerak jalan santai yang di ikuti Camat Sekayam Mangaranap Siahaan serta muspika Sekayam lainnya ini dirangkaikan memberikan piagam penghargaan kepada 7 organisasi kemasyarakatan yang ada di kecamatan Sekayam.

Ke 7 organisasi tersebut Organisasi Muda Katholik (OMK ) Kec Sekayam, Majelis Adat Budaya Melayu(MABM) Kec. Sekayam., Dewan Adat Dayak( DAD) Kec. Sekayam, Pengurus Forum Kerurukunan Umat Beragama (FKUB), Dewan Pastoral Paroki Kec. Sekayam, Senkom Kec. Sekayam dan komunitas All Bikers Kec. Sekayam.‎

Baca: Jaga Kamtibmas, Polsek Sekayam Rutinkan Patroli Polisi Bepadah

Baca: Inilah Penangkapan 3 Terduga Narkotika Oleh Polsek Sekayam

Mantan Wakasat Reskrim Polresta Pontianak ini menuturkan Polsek Sekayam dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 73 ini melaksanakan sejumlah kegiatan yakni Lomba Pos Siskamling, Lomba Mobil Hias serta membuka pelayanan terpadu.

Pelayanan terpadu dari Polres sanggau dari Satuan Satlantas Polres Sanggau, layanan kesehatan dan pelayanan SKCK meliputi Perpanjangan SIM dan Pembuatan kartu sidik jari serta Sosialisasi Rekrutmen Polri. 

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved