Muda-Jiwo 'Duet Maut' di Malam Penutupan Gelar Seni Budaya dan Pameran HUT ke 12 Kubu Raya

Membawakan lagu “Rumah Kita” yang dipopulerkan grup band legendaris Godbless, Keduanya tampil dengan riuh tepuk tangan penonton.

Muda-Jiwo 'Duet Maut' di Malam Penutupan Gelar Seni Budaya dan Pameran HUT ke 12 Kubu Raya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MARPINA WULAN
Saat Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya Menyanyikan lagu Rumah Kita, didampingi Sekda Kubu Raya, pada penutupan Gelar Seni Budaya dan Pameran, dihalaman Kantor Bupati Kubu Raya 

Muda-Jiwo 'Duet Maut' di Malam Penutupan Gelar Seni Budaya dan Pameran HUT ke 12 Kubu Raya

KUBU RAYA - Aksi duet Bupati Muda Mahendrawan dan Wakil Bupati Sujiwo, Kubu Raya menjadi penutup yang meriah pada pergelaran seni budaya dan pameran di halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Kamis (11/7/2019) malam.

Membawakan lagu “Rumah Kita” yang dipopulerkan grup band legendaris Godbless, Keduanya tampil dengan riuh tepuk tangan penonton.

Dihadiri ribuan warga Kubu Raya dan sekitarnya. Muda Mahendrawan mengajak warga untuk menjaga semangat persatuan dan kesatuan yang ada.

Karena menurutnya, keberadaan Kubu Raya hingga di usia 12 tahun, merupakan perjuangan yang harus terus dikawal. Oleh sebab itu ia menilai agenda pergelaran seni budaya dan pameran sangat positif sebagai perekat seluruh masyarakat Kubu Raya.

Baca: Pawai Budaya Lintas Etnis Meriahkan HUT ke 12 Kabupaten Kubu Raya

Baca: Ribuan Umat Muslim Ikuti Kubu Raya Berdzikir dan Bershalawat

Sementara itu Ketua Panitia Peringatan HUT ke-12 Kabupaten Kubu Raya, Yusran Anizam, menerangkan kegiatan Gelar Seni Budaya dan Pameran menampilkan seni budaya dari berbagai etnis yang ada di Kabupaten Kubu Raya.

Baik seni musik, tari, dan busana. Selain itu juga diadakan sejumlah lomba yang berlangsung dari pagi hingga malam. Di antaranya lomba mewarnai anak-anak, lomba busana, lomba Joget Pesona Kubu Raya, lomba Tari Harmoni Kubu Raya, dan lomba kasidah.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya itu menjelaskan, kegiatan pameran diikuti total 69 peserta yang terdiri dari unsur SKPD (14), UMKM (10), ormas/budaya (3), perbankan (3), instansi vertikal (3), PKL (32), satu tenda Orari, satu tenda gas, satu tenda Lanud Supadio, dan empat tenda pengembang perumahan.

Baca: Meriahkan HUT Kubu Raya ke-12, Persit Kodim 1207/BS Sabet Juara

Baca: Masyarakat Tak Miliki SKTM di Kabupaten Kubu Raya Diminta Tak Gunakan Gas Elpiji Bersubsidi

Yusran menyampaikan dari hasil evaluasi penyelenggaraan kegiatan, pada peringatan tahun ini dinilai lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

"Saya rasa tidak berlebihan kalau kita nilai kegiatan pagelaran seni budaya dan pameran kali ini sangat luar biasa," ucapnya. (Marpina Sindika Wulandari)

Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved