Jurnalis Cup Seri VI Sedot Antusiasme Penonton, Pemda Ketapang Diminta Segera Bangun GOR

Theo menilai sudah selayaknya Kabupaten Ketapang memiliki GOR, karena antusias masyarakat yang selalu membludak saat menonton pertandingan.

Jurnalis Cup Seri VI Sedot Antusiasme Penonton, Pemda Ketapang Diminta Segera Bangun GOR
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/NUR IMAM SATRIA
Penanggung Jawab Jurnalis Cup Ketapang, Theo Bernadhi, S.Sos . 

Jurnalis Cup Seri VI Sedot Antusiasme Penonton, Pemda Ketapang Diminta Segera Bangun GOR

 KETAPANG - Turnamen Futsal Jurnalis Cup Seri VI yang memperebutkan Piala Kajari Ketapang resmi berakhir.

Dari 32 tim futsal yang ikut, RR 69 akhirnya keluar sebagai juara setelah berhasil mengalahkan Tim futsal Pos Kopi dengan skor akhir 3-2 di laga final, Jum’at (12/07/2019) malam.

Dari pantauan Tribun, ratusan masyarakat Kabupaten Ketapang tampak memenuhi lapangan futsal Crisma Ketapang, suasana penuk sesak tak menyurutkan antusias pecinta futsal untuk menyaksikan partai puncak turnamen futsal terbesar di Kabupaten Ketapang tersebut.

Sekda Ketapang, Farhan, SE, M.Si mengaku sangat mengapresiasi turnamen futsal jurnalis cup seri VI piala Kajari Ketapang.

Menurutnya suksesnya kegiatan ini akan berdampak bagi kemajuan olahraga futsal dan menjadi modal penting untuk mengadakan event serupa pada masa mendatang.

Baca: Jurnalis Cup Seri VI Resmi Berakhir, Ini Tim Peraih Piala Kajari Ketapang

Baca: Jurnalis Cup Masuki Babak Final, Pertemukan Poskopi vs RR 69

“Kami sampaikan apresiasi dan rasa bangga terhadap seluruh panitia pelaksanaan kegiatan jurnalis cup piala kajari ketapang,” ucapnya saat memberi sambutan pada penutupan Jurnalis Cup Seri VI, Jum’at (12/07/2019).

Sekda berharap, melalui turnamen ini akan muncul atlet-atlet futsal berbakat dari Ketapang yang kedepan tentunya bisa membawa harun nama Kabupaten Ketapang di event-event yang lebih tinggi.

Sementara itu, Penanggung Jawab Jurnalis Cup Ketapang, Theo Bernadhi, S.Sos , mengaku senang karena turnamen futsal ini berjalan lancar dan sukses.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah mensuport kegiatan Jurnalis Cup seri VI.

Baca: VIDEO: Keseruan Pembukaan Jurnalis Cup Seri VI di Ketapang

Halaman
12
Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved