Jaga Suasana Kondusif, Polisi Berikan Pengamanan Pertandingan Pembukaan Sepak Bola di Kuala Behe

Kanit Reskrim Aipda Suhardin bersama tiga Anggota Polsek Kuala Behe memberikan pengamanan pembukaan pertandingan sepak bola

Jaga Suasana Kondusif, Polisi Berikan Pengamanan Pertandingan Pembukaan Sepak Bola di Kuala Behe
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kegiatan pengamanan pertandingan sepak bola di Kuala Behe 

Polisi Berikan Pengamanan Pertandingan Pembukaan Sepak Bola di Kuala Behe

LANDAK - Kanit Reskrim Aipda Suhardin bersama tiga Anggota Polsek Kuala Behe memberikan pengamanan pembukaan pertandingan sepak bola dalam Rangka HUT RI yang Ke 74 di Kecamatan Kuala Behe pada Sabtu (13/7/2019).

Pada pertandingan pembukaan tersebut, berlaga dua tim kesebelasan yakni Titian FC dengan Nelaaf yang berlangsung di lapangan sepak bola Tali Amas, Kuala Behe.

Bripka HC Simatupang sebagai Bhabinkamtibmas setempat menghimbau kepada para pengunjung supaya ikut menjaga keamanan dan ketertiban pada jalanya kegiatan pertandingan sepak bola.

Kemudian tidak melakukan kerusuhan, tawuran, tidak boleh melakukan minum minuman keras atau mabuk-mabukan, serta berhati-hati dengan barang bawaan.

Baca: Cegah Tindak Kriminalitas di Malam Minggu, Polsek Sengah Temila Laksanakan Patroli

Baca: VIDEO: Pawai Budaya Lintas Etnis pada Peringatan HUT Kabupaten Kubu Raya ke 12

Baca: Sedang LIVE! Persik Kediri Vs Persewar, Cek Hasil dan Klasemen Liga 2 2019 via Live Score

Dalam pertandingan pembuka tersebut, dimenangkan oleh tim kesebelasan Titian FC dengan skor 6-0. Selama pertandingan berlangsung, semua berjalan aman dan Kondusif.

Ketua olahraga Riani Amd mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Kuala Behe yang telah mengamankan selama pembukaan pertandingan sepak bola sehingga berjalan aman.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan mengatakan bahwa pihaknya menerjunkan personel yang terlibat pengamanan kompetisi pertandingan sepak bola untuk melihat secara cermat potensi konflik yang ada.

"Petugas kami tempatkan mulai dari pengamanan penonton suporter, pemain hingga wasit untuk memastikan pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif," ujarnya

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved