Jadi Satu Diantara 6 Etnis Besar di Kubu Raya, Ini Harapan Ikatan Pemuda Dayak

Pada pelaksanaan Pawai Budaya Lintas Etnis yang digelar Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, dalam rangka memperingati HUT ke 12

Jadi Satu Diantara 6 Etnis Besar di Kubu Raya, Ini Harapan Ikatan Pemuda Dayak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Marpina Wulan
Foto bersama Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan dan istri didampingi Sekda Kubu Raya, Yusran Anizam beserta istri dan Anggota Ikatan Pemuda Dayak Kubu Raya, seusai mengikuti pawai budaya lintas etnis di halaman kantor Bupati Kubu Raya 

Jadi Satu Diantara 6 Etnis Besar di Kubu Raya, Ini Harapan Ikatan Pemuda Dayak

KUBU RAYA - Pada pelaksanaan Pawai Budaya Lintas Etnis yang digelar Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, dalam rangka memperingati HUT ke 12 Kabupaten Kubu Raya, Minggu (14/7/2019) pagi.

Setidaknya diikuti oleh 7 Etnis yang ada di Kabupaten Kubu Raya.

Satu diantaranya Ikatan Pemuda Dayak Kabupaten Kubu Raya (IPDKR). Ketua Umum IPDKR, Teofelus Boni menyampaikan pihaknya sudah melihat adanya kemajuan dari Pemerintah Daerah Kubu Raya dalam melibatkan berbagai Ormas dalam setiap kegiatannya.

Boni biasa di sapa, berharap kegiatan tersebut dapat menjadi program tahunan dan harus lebih baik lagi dalam persiapan dan Pelaksanaannya.

Baca: VIDEO: Boyman Harun Tak Tutup Peluang Berkoalisi dengan Petahana di Ketapang

Baca: LIGA 2 - Kado Perpisahan Manis Vladimir Vujovic, Aji Santoso Selangkah Lagi Pelatih PSIM Yogyakarta

Baca: Klasemen Liga 2 2019 - Persewar & Martapura FC Kompak Gusur Persik, PSBS & Persis di Zona Degradasi

"Kubu Raya ini majemuk, kegiatan seni dan budaya masing-masing etnis perlu rutin diadakan. Inilah tugas Pemerintah Daerah, para penggiat seni juga harus diperhatikan dan diapresiasi. Kami bangga ternyata Kubu Raya tidak kalah dari Kabupaten Kota lainnya di Kal-Bar. Semoga kedepan kita tetap konsisten dan bisa lebih baik lagi." Ujar Boni.

Pada kesempatan itu, ia juga tidak lupa mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Kubu Raya yang ke 12 tahun. 
"IPDKR juga mengucapkan Selamat HUT Ke-12 Kab. Kubu Raya semoga semakin maju dan bersatu," tutupnya. (Marpina Sindika Wulandari)

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved