Halal Bihalal Ketapang Serantau Bupati Martin Harapkan Dapat Pererat Silaturahim

Bupati Ketapang, Martin Rantan mengapresiasi halal bi halal masyarakat Ketapang melalui Forum Silaturahmi Pemuda Ketapang Serantau

Halal Bihalal Ketapang Serantau Bupati Martin Harapkan Dapat Pererat Silaturahim
Youtube
Ucapan Selamat dari Bupati Ketapang Atas Kembali Digelarnya Jurnalis Cup Seri VI 

Halal Bihalal Ketapang Serantau Bupati Martin Harapkan Dapat Pererat Silaturahim

PONTIANAK - Bupati Ketapang, Martin Rantan mengapresiasi halal bi halal masyarakat Ketapang melalui Forum Silaturahmi Pemuda Ketapang Serantau di Hotel Kapuas Palace Pontianak.

"Saya mengapresiasi kegiatan ini karena kegiatan ini ajang silaturahmi, halal bi halal untuk mengakrabkan rasa kesetiakawanan, persaudaraan, bahwa orang Ketapang yang ada di perantauan tidak melupakan daerah asalnya, tidak melupakan teman-temannya, jadi apresiasi tersebut saya hadir," katanya, Minggu (14/07/2019).

Ia pun mempertegas jika Pemkab akan mensupport sesuai dengan kemampuan keuangan daerah.

Baca: Pemekaran untuk Ketapang, Bupati Sebut Telah Lakukan Uji Kelayakan

Baca: Juara di Jenjang U-15, Gabsis Sambas Bidik Piala Soeratin U-17

Baca: Usai Juara U-15, Gabsis Sambas Bidik Piala Soeratin U-17

"Nanti di anggaran pemerintah Kabupaten Ketapang sesuai dengan kemampun keuangan daerah kita anggarkan supaya operasionalnya dapat ringan," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Jumadi menungkapkan jika kehadiran Bupati tentu menjadi semangat masyarakat Ketapang yang ada diperantauan.

"Saya pikir ini hal yang luar biasa, kegiatan dihadiri banyak tokoh, hampir tidak pernah terjadi sejak dimekarkan dua Bupati hadir, tokoh-tokoh juga hadir, baik pengusaha maupun politisi, ini paling tidak memberikan semangat untuk warga Ketapang maupun Kayong Utara yang ada diperantauan bahwa mendapat perhatian," katanya. 

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved