Empat Agenda Wajib Diselesaikan Sebelum Pelantikan Dewan Baru, Ini Penegasan Pengamat Hukum Sanggau

Pengamat Hukum Kabupaten Sanggau, Abdul Rahim SH menyampaikan kalau dilihat dari sekedul, 4 agenda dewan pada akhir masa jabatan

Empat Agenda Wajib Diselesaikan Sebelum Pelantikan Dewan Baru, Ini Penegasan Pengamat Hukum Sanggau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HENDRI CHORNELIUS
Wakil Ketua LSM Citra Hanura Kabupaten Sanggau Abdul Rahim 

Empat Agenda Wajib Diselesaikan Sebelum Pelantikan Dewan Baru, Ini Penegasan Pengamat Hukum Sanggau

SANGGAU - Pengamat Hukum Kabupaten Sanggau, Abdul Rahim SH menyampaikan kalau dilihat dari sekedul, 4 agenda dewan pada akhir masa jabatan 2014-2019 sudah barang tentu telah dianggarkan dan harus dilaksanakan.

"Terutama menyangkut pengangaran baik dalam pelaksanaan perubahan maupun persiapan anggaran tahun 2020 ada tiga agenda pokok yang harus dilaksanakan dengan waktu kurang lebih 4 bulan, "katanya, Minggu (14/7/2019).

Ini lanjutnya, menyangkut realisasi pembangunan dan perencanaan pembangunan kedepan. Dan apabila ini sampai tidak d bisa dibahas, pelaksanaan pembangunan bisa-bisa tidak bisa berjalan dengan baik.

Baca: Persipon U-17 Fokus Kekompakan dan Mental Bertanding

Baca: Jelang Masuk Ajaran Baru Para Orang Tua Sibuk Berburu Perlengkapan Sekolah

Baca: Hasil Liga 2 2019 - Persewar Waropen Gusur Persik Kediri di Puncak Klasemen Wilayah Timur

"Karena tidak ada rencana anggaran yang akan dibahas. Namun masalah pembahasan raperda inisiatif terlaksana atau tidak tergantung dalam pembahasan anggaran yan ada dilaksanakan atau dilakukan perubahan, "tuturnya.

Dikatakan, ini adalah tantanggan kerja kawan-kawan dewan dalam meminit waktu dengan kerja ekstra, sehingga apa yang telah disekedulkan dapat terlaksana dengan baik. "Semoga semua ini bisa terlaksana dengan baik. Hadiah terbaik dari dewan sekarang bisa memutuskan perda inisiatif dewan supaya dapat terlaksana di tahun 2020, "pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved