Bripda Rikson Sosialisasikan Saber Pungli Kepada Warga Binaannya di Belitang

Didepan warga Bripda Rikson juga menghimbau agar masyarakat Desa Padak menjadi warga masyarakat yang peduli dengan kamtibmas.

Bripda Rikson Sosialisasikan Saber Pungli Kepada Warga Binaannya di Belitang
ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas Desa Padak Kecamatan Belitang Bripda Ardianto Rikson melaksanakan sambang sekaligus mensosialisasikan larangan pungutan liar kepada warga desa binaannya, Minggu (13/7/2019) pagi 

Bripda Rikson Sosialisasikan Saber Pungli Kepada Warga Binaannya di Belitang

SEKADAU - Bhabinkamtibmas Desa Padak Kecamatan Belitang Bripda Ardianto Rikson melaksanakan sambang sekaligus mensosialisasikan larangan pungutan liar kepada warga desa binaannya, Minggu (13/7/2019) pagi.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk pencegahan dan pemberantasan pungutan liar (pungli) yang di atur dalam Peraturan Presiden nomor 87 Tahun 2016," ujarnya.

Bripda Rikson juga memberikan himbauan agar warga yang mendengar dan mengetahui kejadian adanya pungli untuk segera melapor kepada aparat Kepolisian khususnya Polsek Belitang.

Baca: Anggota Polsek Belitang Patroli Dialogis Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Baca: Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Aktif Imbau Masyarakat Cegah Karhutla

Di depan warga Bripda Rikson juga menghimbau agar masyarakat Desa Padak menjadi warga masyarakat yang peduli dengan kamtibmas.

"Selain masalah pungli yang menjadi penekanan agar warga masyarakat juga tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memecah belah kerukunan umat beragama," pungkas.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved