Bike to Kelam 2019 Diikuti 500 an Peserta, Bersenang-senang dan Jalin Silaturahmi

"Rute yang ditempuh ini mulai dari depan Pendopo Bupati Sintang, melewati Jalan Pangeran Muda, melewati Korem 121/ABW, Jalan Alambana,"

Bike to Kelam 2019 Diikuti 500 an Peserta, Bersenang-senang dan Jalin Silaturahmi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Sebanyak 500 peserta dari berbagai Kabupaten/Kota di Kalbar mengikuti kegiatan Bike to Kelam dalam rangka Kelam Tourism Festival 2019 dan dilepas Bupati Sintang Jarot Winarno di Depan Pendopo Bupati Sintang, Sabtu (13/7/2019) pagi 

Bike to Kelam 2019 Diikuti 500 an Peserta dari Berbagai Penjuru Kalbar Hingga Malaysia, Bersenang-senang dan Jalin Silaturahmi  

SINTANG - Sebanyak 500 peserta dari berbagai Kabupaten/Kota di Kalbar mengikuti kegiatan Bike to Kelam dalam rangka Kelam Tourism Festival 2019 dan dilepas Bupati Sintang Jarot Winarno di depan Pendopo Bupati Sintang, Sabtu (13/7/2019) pagi.

Ketua Panitia, Tatang Supriyatna mengatakan peserta yang mangikut Bike to Kelam ini sekitar 500 orang yang berasal dari Kabupaten/Kota di Kalbar.

Seperti Komunitas Sepeda Ontel Pontianak (Sepok) dan ada juga dari Malaysia.

Baca: Lepas Peserta Bike to Kelam, Bupati Jarot: Jangan Jera Datang Kembali ke Sintang

Baca: Inilah Jadwal Kegiatan Pada Event Kelam Tourism Festival 2019 Hari Ini

"Rute yang ditempuh ini mulai dari depan Pendopo Bupati Sintang, melewati Jalan Pangeran Muda, melewati Korem 121/ABW, Jalan Alambana, Jalan Kelam, lalu melewati Jalan poros Sintang-Kapuas Hulu," katanya.

Lanjutnya bahwa cek poin akan dilakukan di Galeri Motor Bandung kemudian dilanjutkan ke kawasan Bukit Kelam menuju panggung utama Kelam Tourism Festival 2019 di Desa Kebong.

Lalu dilanjutkan acara hiburan dan doorprize.

"Selain senang-senang, kegiatan ini juga menjadi wadah kita bersilaturahmi dengan kawan-kawan dari luar serta masyarakat. Ini tahun kedua kita laksanakan, ke depan mudah-mudahan lebih banyak lagi pesertanya," pungkas Tatang.

Penulis: Wahidin
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved