Anzon Toyota Kalbar Kembali Bagikan Hadiah Satu Unit Motor

Anzon Toyota Kalbar kembali bagi-bagi hadiah dengan doorprize satu unit sepeda motor kepada pelanggan setianya yang beruntung.

Anzon Toyota Kalbar Kembali Bagikan Hadiah Satu Unit Motor
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIA MONICA
Supervisor Anzon Toyota Kalbar kepada Tribun Pontianak saat memberikan hadiah kepada peserta yang beruntung. 

Anzon Toyota Kalbar Kembali Bagikan Hadiah Satu Unit Motor  

PONTIANAK - Anzon Toyota Kalbar kembali bagi-bagi hadiah dengan doorprize satu unit sepeda motor kepada pelanggan setianya yang beruntung.

Acara yang bertajuk ‘Anzon Gelegar 2019’ ini dilaksanakan di Showroom Anzon Toyota Pontianak pada Sabtu 13 Juli 2019.

“Kita adakan undian ini sebagai bentuk apresiasi kita kepada pelanggan setia Anzon Toyota. Bagi-bagi hadiah ini rutin kita adakan setiap satu bulan sekali dan sekarang ini sudah motor ke 6 yang kita bagikan, untuk periode Juni.” ujar Supervisor Anzon Toyota Kalbar kepada Tribun Pontianak, Minggu (14/7).

Baca: Martin Rantan Buka Peluang Koalisi di Pilkada 2020

Baca: Halal Bihalal Ketapang Serantau Bupati Martin Harapkan Dapat Pererat Silaturahim

Baca: Juara di Jenjang U-15, Gabsis Sambas Bidik Piala Soeratin U-17

Kali ini Anzon Toyota Kalbar memberikan hadiah spesial berupa satu unit sepeda motor matic Honda Scoopy dan beragam hadiah lainnya yang tentunya bermanfaat bagi para konsumen Anzon Toyota.

“Anzon Toyota itu ada Singkawang, Sintang, Ketapang, Sanggau dan juga Landak. Bagi yang membeli kendaraan dicabang-cabang tersebut tentunya punya hak yang sama untuk mendapatkan undian, mereka berkesempatan untuk mendapatkan doorprize,” Jelas Rita.

Rita mengatakan antusias pelanggan Anzon Toyota sangat luar biasa, terbukti dari ramainya peserta yang datang hingga mencapai sekitar 250 orang. 

“Kami berharap customer bisa merasa dispesialkan dan puas dengan adanya acara seperti ini. Jadi kedepannya, jika mereka mau beli mobil pasti ingatnya Anzon Toyota,” pungkasnya.

Penulis: Mia Monica
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved