Citizen Reporter

PKPT IPNU-IPPNU IAIN Gelar Diskusi Perkuat Ideologi

Disamping bersama dengan Ketua Komisariat Perguruan Tinggi Ippnunya yakni Rekanita Mahyatur Rohimah.

PKPT IPNU-IPPNU IAIN Gelar Diskusi Perkuat Ideologi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Foto bersama 

Citizen Reporter
IPPNU Pontianak, Nursieh

PONTIANAK - IPNU-IPNNU IAIN Pontianak perdana terbentuknya Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama IAIN Pontianak.

Sekian bulan berjalan beserta dengan serangkaian program kaderisasi. Kini menambahnya dengan diskusi, Jum'at (12/7/2019).

Halaman kampus IAIN Pontianak menjadi tempat terlaksananya diskusi yang bertemakan "Perkuat Ideolodi Melalui Organisasi.

Pembina Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kota Pontianak, Rekan Syamhadi kali ini hadir sebagai pemateri. Selain itu hadir ketua Pimpinan Wilayah IPNU Kalbar, Rekan Rahmat yang didampingi oleh Rekan Edi selaku ketua Pimpinan Cabang IPNU Kota Pontianak.

Baca: FOTO: Penyeberangan Tradisional Masih Eksis di Sungai Kapuas

Baca: VIDEO: Reka Ulang Kasus Pembunuhan Istri Oleh Suaminya di Ketapang

Hadir pula ketua Komisariat Perguruan Tinggi IAIN Pontianak IPNU, Rekan Husni Kurniawan yang sekaligus memandu jalan diskusi.

Disamping bersama dengan Ketua Komisariat Perguruan Tinggi Ippnunya yakni Rekanita Mahyatur Rohimah. Beserta dengan rekan dan rekanita pengurus PKPT IPNU-IPPNU IAIN Pontianak.

Rekan Syamhadi menyatakan beberapa hal dalam memperkuat organisasi yakni, keakraban; keakraban antar pengurus sehingga ideologi organisasi tak hanya sekedar keinginan, lalu adanya Inovasi untuk terus berkembang agar organisasi tetap eksis, komitmen juga sangat penting tertanam pada jiwa-jiwa organisatoris agar organisasi tak sekedar konsep belaka, kemudian Perhatian , dalam artian perhatian antar sesama pengurus sehingga jalannya organisai solid.

Karena sejatinya ideologi adalah intisari organisasi. Di akhir beliau menambahkan bahwa dalam berorganisasi jangan setengah-setengah harus full sehingga hasilnya juga full, ujar beliau.

Penyampaian yang begitu menarik berjalan dengan baik pula yang diakhiri dengan foto bersama.

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved