Pemkab KKR Gelar Tablig Akbar Sambut HUT ke-12

Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan mengungkapkan rasa syukurnya di HUT Pemkab KKR ke-12.

Pemkab KKR Gelar Tablig Akbar Sambut HUT ke-12
TRIBUN PONTIANAK/MG2
Masyarakat yang akan ikut dzikir akbar memadati halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Jalan Arteri Supadio, Jumat (12/07/2019). 

Pemkab KKR Gelar Tablig Akbar Sambut HUT ke-12

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kubu Raya (KKR) bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Majelis Ulama KKR dan Majelis Asy Syarobut Thohur, mengadakan Tablig Akbar, Halal Bihalal, Dzikir dan Shalawat.

Acara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pemkab KKR ke-12 ini dilaksanakan, di halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Jl Arteri Supadio, Jumat (12/07/2019) malam.

Dari pantuan Tribun, ribuan orang mengenakan pakaian muslim tampak menyesaki halaman untuk mengikuti Tablig Akbar ini. Acara diawali dengan lantunan kalam suci Al-quran yang dibacakan dengan khidmat.

Baca: Final Tenaga Baru Cup 2019, Penjualan Tiket Meningkat

Baca: Layanan SIM Keliling Hari Sabtu di RRI Pontianak

Awalnya, acara Tablig Akbar ini akan menghadirkan ulama terkemuka dari Makkah, Syekh Muhammad Zein Al Maliki, namun ternyata beliau berhalangan hadir.

Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan mengungkapkan rasa syukurnya di HUT Pemkab KKR ke-12. Dikarenakan, Kubu Raya telah melalui banyak hal dan menjadi harapan bagi masyarakat.

"Yang dulunya tentu menjadi harapan besar dan terbentuk betul-betul merupakan panggilan nurani daripada rakyat dan umat Kubu Raya ini untuk mendapatkan keadilan," ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Harapan ke depannya, di pemerintahan yang baru ini berkomitmen memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

"Keberpihakan dari soal semua pelayanan publik, mudah-mudahan kita bisa berkeadilan dan tetap berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Baca: Pentingnya Tentukan Passion Sebelum Memilih Jurusan di Sekolah

Tampak juga hadir Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, Habib Thoha Al Jufri, Ketua Majelis Ulama KKR, Ulama, Instansi Pemerintah dan jajaran SKPD Kabupaten Kubu Raya. (Mg2)

Editor: Haryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved