Citra Garden Aneka Perumahan Paling Commended di Pontianak

Perumahan mewah CitraGarden Aneka, Pontianak, Kalimatan Barat baru-baru ini meraih penghargaan bergengsi di ajang Properti Indonesia Award

Citra Garden Aneka Perumahan Paling Commended di Pontianak
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
foto bersama 

Citra Garden Aneka Perumahan Paling Commended di Pontianak

JAKARTAPerumahan mewah CitraGarden Aneka, Pontianak, Kalimatan Barat baru-baru ini meraih penghargaan bergengsi di ajang Properti Indonesia Award (PIA) 2019 yang diselenggarakan Majalah Properti Indonesia, sebagai The Highly Commended Housing Development in Pontianak (Pembangunan Perumahan yang Sangat Terekomendasi di Pontianak).

Event tahunan yang kali ini diselenggarakan di Ballroom Intercontinental Jakarta, Pondok Indah, Jakarta Selatan Rabu (10/7), bertujuan mengapresiasi karya-karya terbaik produk-produk real estate di Indonesia dalam berbagai kategori.

Memasuki tahun ke-7, PIA kini menjadi barometer dalam melihat kemajuan industri properti di Indonesia secara umum.

Hendra Hartono, CEO PT Leads Property Services Indonesia salah satu juri PIA 2019 menjelaskan, terpilihnya CitraGarden Aneka, Pontianak sebagai The Highly Commended Housing Development in Pontianak, karena antara konsep awal pengembangan (masterplan) diterapkan dengan baik dalam pelaksanaan pembangunannya.

Baca: Pemkab KKR Gelar Tablig Akbar Sambut HUT ke-12

Baca: FOTO: Peringatan Ultah Panglima Nek Itapm di Kota Singkawang yang Dihadiri Sekitar 300 Orang Tatung

Baca: RAMALAN ZODIAK Asmara Minggu 14 Juli 2019, Kencan Pertama Terbaik Taurus, Suasana Romantis Aquarius

Salah satu hal yang menjadikan perumahan ini direkomendasikan sebagai hunian yang nyaman adalah karena pengembangnya PT Ciputra Residence (anak perusahaan Ciputra Group) mengimplementasikan program EcoCulture.

EcoCulture merupakan program pembangunan terencana, terpadu, dan berkesinambungan, untuk mewujudkan terciptanya budaya ramah lingkungan di kawasan CitraGarden Aneka Pontianak.

Dimana, Peran aktif warga dan penghuni (warga) sangat diperlukan dalam pelestarian lingkungan hidup yang dimulai dari kebiasaan-kebiasaan (gaya hidup) yang mencerminkan kecintaan terhadap pelestarian lingkungan.

“Selain itu, untuk mendukung budaya cinta lingkungan, di perumahan mengalokasikan sekitar lebih dari 30 persen untuk fasilitas ruang terbuka hijau (RTH), berupa taman-taman, dan children playground.

Sehingga memang benar-benar nyaman dan aman sebagai tempat tinggal,” kata Hendra, di sela-sela acara PIA 2019.

Halaman
12
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved